ADA BERITA APA HARI INI?

Cara Kirim Paket Ke Luar Negeri Paling Murah, Dompet Anti Kering!

TIPS
User

joshua

24 January 2023

Mencari jasa kirim paket ke luar negeri paling murah memang tak semudah kelihatannya. Meski banyak jasa yang menyediakan layanan ini, namun rata-rata harga yang ditawarkan terbilang tinggi. Apalagi jika anda belum pernah mengirim paket sebelumnya, tentu anda harus tahu terlebih dahulu caranya. 

Cara Mengirimkan Paket ke Luar Negeri

Usahakan anda memilih jasa layanan pengiriman paket profesional yang sudah terpercaya, sehingga sistem tracing atau pelacakan paketnya juga berjalan baik. Nah, bagi anda yang ingin mengirim paket ke luar negeri, berikut ini ada cara mengirim barang yang bisa dilakukan: 

1.Persiapkan Barang

Langkah pertama yang dilakukan yakni dengan menyiapkan paket yang hendak dikirim terlebih dahulu. Pastikan barang yang hendak dikirim dikemas dengan rapi dan benar. Jangan lupa untuk menyesuaikan kemasan dengan aturan yang sudah ada. 

2.Pilih jasa Layanan Pengiriman

Jika barang yang akan dikirim telah siap, pilih jasa layanan pengiriman yang terpercaya. Pastikan, anda memilih ekspedisi profesional dalam memberikan layanan kirim barang ke luar negeri dengan sistem yang baik agar barangmu sampai ke tujuan. 

3.Serahkan Paket dan Isi Formulir Pengiriman

Kemudian, anda bisa menyerahkan paket anda ke jasa layanan tersebut. Jangan lupa untuk mengisi formulir pengiriman paket. Hal ini penting dilakukan untuk tetap menjaga keamanan paket yang hendak dikirimkan ke luar negeri. 

4.Lakukan Pembayaran untuk Ongkos Kirim

Cara kirim paket ke luar negeri paling murah selanjutnya yakni dengan melakukan pembayaran ongkos kirimnya. Pastikan anda memilih jasa ekspedisi dengan harga terbaik untuk pengiriman barang ke luar seperti mooleh.com yang menyediakan harga terjangkau dengan layanan yang berkualitas. 

Jangan lupa minta resi pengiriman yang nantinya digunakan untuk mengecek dan melacak status pengiriman paket. Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir paket anda tidak sampai di tujuan lokasi pengiriman. 

Cara Mengirimkan Paket ke Luar Negeri Secara Online

Cara di atas merupakan cara yang dilakukan secara langsung atau offline. Adapun, cara pengiriman paket secara online yang bisa dilakukan. Adi anda tak perlu ribet mengantarkannya paket tersebut langsung ke jasa layanan pengiriman paket. Begini caranya: 

  • Pilih negara tujuan dan lakukan booking secara online
  • Pilih paket pengiriman
  • Masukkan detail dan alamat pengiriman dan keseluruhan data yang diperlukan
  • Lakukan pembayaran
  • Lakukan pengecekan status pengiriman

Jasa Layanan Pengiriman Paket dengan Harga Terjangkau

Bagi anda yang sedang mencari jasa layanan pengiriman paket ke luar negeri dengan harga terjangkau dan terbilang paling murah diantara jasa ekspedisi lainnya, ada mooleh.com yang bisa dijadikan pilihan tepat. 

Terlebih jasa ini menawarkan kemudahan dalam pengiriman paket anda hanya dengan satu aplikasi dalam satu waktu. Dengan begitu, anda bisa mengecek informasi terkait pengiriman paket  keluar negeri termasuk harga, booking pengiriman, pembayaran serta masih banyak lagi kirim paket ke luar negeri paling murah pun bisa terwujud dengan mudah dengan jaminan keamanan dan layanan berkualitas.

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN