ADA BERITA APA HARI INI?

Freight Forwarder Adalah Jasa Pengiriman Barang Ekspor Dan Impor Yang Aman

TIPS
User

joshua

23 January 2023

Pencapaian tertinggi seorang pengusaha adalah mampu mengekspor barang dagangannya ke luar negeri. Hal ini bisa meningkatkan pendapatan perusahaan dalam jangka tertentu. Kegiatan ekspor impor ini bisa berjalan lancar dengan bantuan freight forwarder yang tepat. Freight forwarder adalah salah satu layanan pengiriman barang dan jasa ke luar negeri. 

Mengenal Freight Forwarder

Freight forwarder adalah suatu perusahaan yang mempunyai layanan dan peranan untuk mengatasi segala aktivitas terkait freight forwarding. Perusahaan ini menjalankan eksportir, importir, pengiriman, pengakutan, ataupun kegiatan pengiriman lainnya dengan tarif yang efisien dan hemat. Tugas forwarder rak hanya memindahkan barang saja tetapi sebagai pengatur logistik dengan berbagai pilihan pengiriman baik laut, darat, dan udara. Freight forwarder adalah usaha pengiriman barang dengan menawarkan jasa pengiriman barang kargo, ekspor, dan impor. Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung budget dan kebutuhan. Jasa ini akan membantu proses pengemasan, pengurusan dokumen, asuransi, konsultasi, dan pengurusan bea cukai. Semuanya akan dilaksanakan freight forwarder dengan baik. 

Manfaat Freight Forwarder Sebagai Mitra Jasa Pengiriman 

Ketika Anda memutuskan untuk memakai jasa freight forwarder untuk pengiriman barang terutama via darat, laut, dan udara, Anda bisa memperhatikan beberapa manfaat yang didapatkan. Inilah beberapa manfaat memakai jasa freight forwarder sebagai eksportir dan importir. 

1. Mudah dan Singkat 

Jasa layanan freight forwarder adalah solusi jitu bagi para eksportir yang ingin mengirim barang dagangannya ke luar negeri. Jasa ini menawarkan proses yang mudah dan singkat sehingga Anda bisa mengirim barang dagangan dalam waktu yang singkat, cepat, dan efisien. Proses pengirimannya juga relatif mudah dan tidak bertele-tele. 

2. Harga Bervariasi 

Freight forwarder adalah jasa pengiriman barang terpercaya untuk para eksportir dan importir. Proses pengirimannya efisien dan tak bertele-tele sehingga Anda bisa mengirim atau mendapatkan barang tepat waktu. Harga setiap jasa pengirimannya juga bervariasi tergantung jenis dan budget yang dimiliki. 

3. Bisa Dalam Jumlah Besar

Mengirim barang ekspor pastinya dilakukan dalam jumlah besar. Itu berarti Anda membutuhkan freight forwarder. Jasa ini menawarkan layanan pengiriman barang dalam jumlah besar dan juga sedikit. Tentu saja ini menguntungkan pihak eksportir besar dan kecil. Terlebih lagi prosesnya juga lebih cepat dan efisien untuk sampai ke alamat tujuan. Freight forwarder ini dikenal sebagai perusahaan jasa pengiriman dan pengurusan transportasi. 

Untuk bisa mengirim barang, biasanya pihak jasa freight forwarder akan memilih rute dan moda transportasi yang sesuai agar proses pengiriman berjalan cepat. Pengurusan dokumen juga akan berjalan lancar dan dilakukan oleh pihak jasa freight forwarder. Pengemasan barang juga dilakukan dengan baik sehingga barang dalam kondisi baik sampai tujuan. Freight forwarder adalah pilihan tepat untuk pengiriman barang ke dalam atau ke luar negeri.

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN