ADA BERITA APA HARI INI?

Ternyata Inilah Cara Melakukan Pengiriman Paket Ke Luar Negeri

UMUM
User

joshua

04 November 2022

Hari ini kamu sudah tidak perlu khawatir lagi untuk melakukan pengiriman paket ke luar negeri dengan cara yang cepat dan anti ruwet. Dengan adanya fasilitas untuk melakukan pengiriman ke luar negeri tersebut maka kamu sudah tidak perlu repot – repot lagi untuk mengantarkan sebuah barang langsung menuju sana untuk sampai kepada orang yang dituju.

Segera Cari Jasa Pengiriman Yang Bagus

Kini kamu bisa menggunakan jasa pengiriman melalui perusahaan Mooleh yang akan memberikan fasilitas itu semua dengan praktis. Ketika kamu melakukan proses pengiriman barang melalui laman website www.mooleh.com maka hal tersebut merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk kamu pilih. Nantinya kamu sudah tidak perlu ragu lagi karena takut barang tidak sampai karena dari pihak jasa pengiriman Mooleh akan menjamin itu semua.

Kamu nantinya haruslah memberikan sebuah kepastian bahwasanya perusahaan jasa pengiriman tersebut merupakan sebuah jasa ekspedisi pilihan kamu yang sudah memiliki track record yang bagus. Namun, ketika kamu sudah malas untuk mengecek itu semua maka kamu bisa memilih jasa pengiriman Mooleh karena track record perusahaan jasa pengiriman yang satu ini sangatlah bisa dipercaya.

Cara Melakukan Pengiriman Paket

1. Mempersiapkan Barang Yang Akan Dikirim

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah melakukan persiapan barang atau packaging terhadap barang yang nantinya akan dikirim. Pastikan kamu sudah membungkus barang tersebut dengan kemasan yang bagus dan rapi. Ada baiknya jika kamu melakukan penyesuaian sesuai dengan kemasan pengiriman paket ke luar negeri yang sudah perusahaan tetapkan.

2. Memilih Jasa Ekspedisi Kredibel

Setelah melakukan persiapan yang baik, maka kamu kemudian harus memilih perusahaan yang sudah kredibel dalam hal pengiriman barang ke luar negeri. Pastikan pilihanmu tersebut adalah pilihan terbaik agar kamu tidak menyesal di kemudian hari akibat kemungkinan – kemungkinan buruk yang akan terjadi. Jadi pastikan lebih dulu bahwa perusahaan yang akan melakukan pengiriman barang tersebut merupakan perusahaan yang profesional.

3. Mengisi Lengkap Form Pengiriman

Cara yang selanjutnya adalah melakukan pengisian form pengiriman dengan lengkap, dengan kamu lengkap melakukan pengisian form pengiriman maka proses pendataan akan semakin cepat dan kamu juga paketmu segera akan dikirimkan sesuai dengan tempat tujuan yang sudah kamu tulis. Sebelum itu kamu harus memang sudah benar – benar memastikan alamat tujuan penerima paket tersebut.

Itulah beberapa cara yang harus kamu lakukan ketika ingin melakukan pengiriman paket ke luar negeri, dengan melakukan beberapa cara di atas maka dijamin paket yang kamu kirimkan akan sampai dengan selamat sesuai dengan alamat tujuan yang telah tertera sebelumnya. Terlebih jika kamu menggunakan jasa pengiriman dari Mooleh maka tingkat jaminan barang tersebut sampai ke penerima dengan cepat dan aman akan semakin terjamin

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN