ADA BERITA APA HARI INI?

Hal Yang Perlu Diketahui Saat Mencari Pengiriman Paket Tercepat

UMUM
User

joshua

03 November 2022

Setiap orang pastinya sangat ingin dapat melakukan pengiriman paket tercepat dan juga mudah. Namun, sayangnya kadang terdapat beberapa hal yang akan menghalangi hal tersebut. Jadi ada baiknya, sebelumnya anda perlu mengetahui mengenai kecepatan pengiriman dari suatu barang. Biasanya perusahaan pengiriman barang juga akan mempunyai beberapa jenis layanan yang dapat menentukan pengiriman barang yang lebih cepat. 

Nah, bagi anda yang ingin mengetahui tentang pengiriman paket secara cepat, berikut ini ada beberapa penjelasannya,

Mengetahui Tentang Cut Off Time

Sebenarnya dari tiap penyedia layanan jasa ekspedisi akan mempunyai beberapa syarat tentang penerapan pengiriman yang berb3da. Misalnya mengenai batas waktu dari penerimaan peserta dari pengantaran suatu barang atau yang sering disebut sebagai cut off time. 

Terdapat beberapa perusahaan pengiriman jasa ekspedisi yang menetapkan keputusan tentang pengiriman barang melalui sistem same day delivery di jam 10 pagi serta ada juga yang telah menetapkan waktu pada pukul 3 sore.

Tapi, Apa arti dari jam jam yang telah diberlakukan tersebut? Artinya, jika anda akan mengantarkan paket ke penyedia jasa pada jam tersebut atau sebelumnya maka nantinya barang anda akan langsung diantarkan pada hari yang sama. Jika anda ingin memastikan pengiriman paket tercepat maka anda dapat mencari tahu tentang cut off time dari setiap penyedia layanan jasa yang akan dipilih. 

Sistem Dari Pengiriman Barang Secara Instan

Selain anda memperhatikan mengenai batas cut off time. Anda juga perlu memahami tentang pengiriman barang dengan sistem pengiriman barang instan yang sekarang ini juga sudah tersedia dalam berbagai jenis. Pengiriman instan bisa memungkinkan anda untuk mengirim barang secara lebih cepat dikarenakan barang dapat dikirim langsung saat itu juga dengan kurir. 

Kelebihan yang dapat anda terima jika akan menggunakan jasa pengiriman instan yakni anda dapat melacak pengiriman dengan real time sehingga nantinya anda juga bisa mengetahui kira – kira kapan paket tersebut akan sampai ke penerima. Tetapi ada juga hal yang perlu anda perhatikan jika akan memilih jenis pengiriman satu ini, khususnya dalam harga. Karena jika anda memilih pengiriman yang cepat atau instan tentu saja ada biaya lebih besar yang harus kamu keluarkan. 

Perhatikan Pada Area Tertentu

Jika anda memang ingin melakukan pengiriman barang yang lebih cepat maka anda juga perlu memperhatikan lokasi dimana anda sedang berada. Biasanya saat akan melakukan pengiriman yang dapat sampai dalam hari itu juga, maka nantinya anda hanya bisa melakukannya jika anda berada di satu kota dengan penerima. Sedangkan jika mengenai pengiriman barang 1 hari kerja sampai, dapat anda lakukan di daerah yang terdapat akses terdekat dengan bandara.

Jadi Sebelum anda mulai memilih jasa pengiriman barang, anda perlu mencari tahu terlebih dahulu mengenai kredibilitas dari jasa pengiriman ekspedisi dari barang tersebut. 

Jika kamu ragu mengenai info yang anda dapatkan di internet, anda dapat mencari tahu dari orang – orang terdekat yang memang pernah menggunakan jasa pengiriman ekspedisi tersebut. Tapi jika masih bingung, anda bisa menggunakan jasa pengiriman paket tercepat dari Mooleh.com yang akan mengantar barang anda dengan aman dan selamat

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN