ADA BERITA APA HARI INI?

Kelebihan Pengiriman Fedex Onsite Express

UMUM
User

joshua

24 February 2023

Mengirimkan barang dari satu daerah ke daerah lain, bukanlah suatu permasalahan yang besar. Dengan jasa pengiriman barang yang ada saat ini, sangat membantu khususnya para penjual online shop untuk dapat menjangkau pasar yang lebih luas.

Bahkan tidak sedikit perusahaan transportasi yang menawarkan pelayanan pengiriman barang antar negara. Salah satunya adalah FedEx onsite express, yang mana perusahaan tersebut merupakan salah satu perusahaan transportasi terbesar.

Tentang Fedex Express

Fedex express salah satu perusahaan yang berada di bawah perusahaan fedex corp. Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan transportasi terbesar di dunia, yang memiliki beberapa penghargaan terbaik diantaranya adalah perusahaan dengan penyedia logistic terbaik dan penyedia dengan implementasi last mile terbaik. 

Dengan penghargaan tersebut, dapat terbukti bahwa fedex onsite mampu memberikan pelayanan terbaik yang ditunjang dengan teknologi canggih, dengan biaya yang rendah, dan kualitas yang tidak diragukan lagi. Bahkan pelayanan yang diberikan perusahaan ini mampu mencakup lebih dari 220 wilayah dan negara di Dunia.

Kelebihan Fedex Express

1. Lingkup Jaringan Luas

Mengingat perusahaan ini adalah perusahaan yang besar, tentunya wilayah yang dapat dijangkau lebih luas dibandingkan ekspedisi lain. Bahkan perusahaan ini sudah berkembang di 220 wilayah dan negara di dunia.

2. Pengiriman Barang Dapat Dilacak

Mungkin sebagian jasa pengiriman barang memiliki dan mendukung adanya fitur pelacakan barang. Dengan adanya pelacakan barang, tentu sangat memudahkan pada pelanggan baik pengirim maupun penerima untuk dapat selalu memperoleh informasi barang mereka.

3. Pelanggan Mendapat Keuntungan

Keuntungan yang tidak dimiliki perusahaan transportasi express lainnya adalah tidak menggunakan teknologi canggih. Pada fedex express menggunakan teknologi canggih yang mencakup komunikasi nirkabel, manajemen jaringan, dan barcode. Yang mana dengan teknolog tersebut sangat memberikan keuntungan bagi pelanggan, karena dapat membantu memudahkan pelanggan.

Selain dari kelebihan di atas, pada fedex express mampu menjamin barang tidak mengalami keterlambatan untuk dapat sampai ke penerima atau dengan kata lain dapat sampai tepat waktu.

Rekomendasi Jasa Pengiriman Terbaik

Setelah mengetahui kelebihan dari fedex express, sebagai pelanggan tentu kamu akan memperoleh pelayanan terbaik. Dengan penghargaan yang diperoleh fedex express, menjadikan perusahaan ini memiliki kualitas yang lebih unggul dibandingkan jasa pengiriman lainnya. 

Jika kamu berencana untuk menggunakan jasa pengiriman barang antar negara melalui ekspedisi fedex onsite, kamu dapat menggunakan jasa tersebut melalui laman website https://mooleh.com/. Website tersebut menyediakan pelayanan pengiriman barang antar negara yang bekerjasama dengan beberapa perusahaan transportasi express terbaik dan terpercaya.

Salah satunya adalah perusahaan transportasi besar yakni fedex express yang sudah dipercaya dan berpengalaman di bidang logistic. Tunggu apalagi, segera kunjungi website mereka, dan dapatkan pelayanan terbaik

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN