ADA BERITA APA HARI INI?

Apa Itu Pengiriman Reguler Dan Kelebihannya

UMUM
User

joshua

04 November 2022

Pengiriman reguler menjadi layanan pengiriman yang paling digunakan oleh konsumen toko online. Pengiriman jenis ini memang sangat cocok untuk konsumen toko online karena berbagai keuntungan yang bisa diterima oleh pengguna. Berikut adalah ulasan-ulasannya.

Pengiriman Reguler Itu Apa

Pengiriman reguler adalah pelayanan kirim barang paling umum atau standar yang diberikan oleh perusahaan ekspedisi. Estimasi waktu sampainya kurang lebih 2-4 hari untuk area dalam kota dan 2-7 hari untuk pengiriman luar kota. Tarif yang diberikan menggunakan per kilogram.

Kelebihan Menggunakan Pengiriman Reguler

Layanan pengiriman jenis ini akan memberikan Anda segala keuntungan yang bisa diterima sebagai pelanggan, diantaranya:

1. Layanan Antar Jemput Barang

Anda ingin mengirim barang namun tidak sempat untuk datang ke kantor ekspedisi terdekat? Layanan ini akan memfasilitasi Anda dengan antar jemput barang. Sehingga Anda tidak perlu untuk repot-repot ke kantornya.

Setelah menghubungi kantor ekspedisi terdekat, kurir yang bertugas akan menjemput paket Anda. Jangan lupa, biasanya ada biaya tambahan dalam menggunakan layanan tambahan yang satu ini.

2. Estimasi Waktu Yang Lebih Cepat

Karena menggunakan jasa kurir. Pengiriman yang dilakukan bisa lebih cepat. Estimasi waktu sampai umumnya tidak lebih dari 7 hari kerja.

Bahkan, ada beberapa jasa pengiriman yang mampu untuk melakukan pengiriman same day! Artinya barang yang dikirim akan sampai di hari yang sama apabila tujuannya masih dalam area dalam kota.

3. Tidak Ada Minimum Berat

Pengiriman reguler tidak membutuhkan minimal berat dalam melakukan pengiriman. Selama Anda membayar biaya pelayanan, maka kurir akan siap mengantar barang Anda sekecil apapun hingga sampai ke tujuan.

4. Mengantar Sampai Pintu Penerima

Kurir akan langsung mengantar barang dari gudang menuju tujuan penerima. Jangan khawatir, karena Anda bisa duduk manis di rumah menunggu paket dan kurir akan langsung bergerak menuju rumah Anda. Sehingga Anda tidak perlu datang ke gudang untuk menjemput barang.

5. Proses Yang Mudah

Pengiriman jenis ini tidak membutuhkan usaha lebih dari Anda. Anda hanya perlu mengemas barang yang akan dikirim, menulis alamat, datang ke kantor terdekat atau menunggu jemputan, melakukan sedikit pekerjaan administrasi, dan selesai.

Anda tidak akan bertemu dengan kegiatan surat menyurat yang rumit.

Jasa ekspedisi sekarang menjadi salah satu bagian kehidupan masyarakat modern karena meningkatnya kebutuhan akan belanja online. Oleh karena itu layanan ini sangat dicari oleh masyarakat karena kemudahan dan keunggulan yang ditawarkan.

Mooleh.com adalah jasa pengiriman yang siap melakukan pengiriman ekspor dan impor untuk memenuhi kebutuhan kehidupan modern Anda. Anda bisa melakukan berbagai macam kegiatan ekspedisi melalui website mooleh.com sehingga lebih praktis.

Demikian artikel mengenai apa itu dan berbagai kelebihan dari pengiriman reguler. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan Anda. Terima kasih.

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN