ADA BERITA APA HARI INI?

Bingung Ingin Menggunakan Jasa Pengiriman Barang Antar Pulau? Ini Solusinya!

TIPS
User

joshua

24 January 2023

Seperti yang sudah kita ketahui mengenai jasa pengiriman barang antar pulau ini menjadi salah satu cara agar dapat memenuhi kebutuhan suatu barang, logistik atau dokumen. Hal ini yang menuntut perusahaan penyedia jasa pengiriman barang atau cargo agar dapat menyediakan layanan yang mampu untuk menjangkau pulau yang ada di Indonesia. Tidak hanya itu, perusahaan biasanya juga dapat memberikan layanan cargo murah bagi customernya.

Ekspedisi Barang Murah Yang Dilakukan Antar Pulau

Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki ribuan pulau besar hingga kecil yang terdiri dari sungai, danau dan laut. Adapun perusahaan mooleh.com yang merupakan suatu perusahaan yang bergerak dibidang pengangkutan barang dengan menghadirkan layanan jasa pengiriman barang antar pulau atau ekspedisi barang untuk menuju pulau pulau yang tersebar di wilayah Indonesia. Dengan menggunakan layanan ini melalui aplikasi, Anda akan dapat mengirimkan barang yang tempat tujuan hingga tempat yang dituju. Jadi tunggu apalagi? Gunakan aplikasi mooleh.com untuk pengiriman barang ke seluruh dunia.

Layanan Pengiriman Barang Untuk Antar Pulau

Indonesia merupakan salah satu negara dimana kepulauan dari masing-masing daerahnya dipisahkan oleh perairan. Hal ini tentunya sangat mempersulit proses pendistribusian barang apabila tidak menggunakan jasa dari sebuah perusahaan ekspedisi. Sehingga, adanya perusahaan penyedia jasa pengiriman barang antar pulau ini dapat dipercayai sebagai suatu perusahaan yang terlihat unggul di bidangnya.

Selain itu, mooleh.com ini juga mampu memberikan keuntungan kepada masyarakat dengan menggunakan layanan ekspedisi antar pulau agar barang yang diantar dapat terjaga dan aman sampai tujuan. Ekspedisi ini juga selalu berusaha untuk meningkatkan layanan melalui produk ekspedisi mulai dari pulau besar hingga pulau-pulau kecil. 

Transportasi Angkutan Yang Digunakan Untuk Mengirimkan Barang Antar Pulau

  1. Angkutan laut, angkutan ini sangat penting digunakan dalam pelayaran nasional terutama untuk mendistribusikan barang antar wilayah di Indonesia ataupun keluar wilayah dari Indonesia yang dapat mempermudah ekspor impor barang dari luar maupun dalam negeri. Dengan menggunakan angkutan laut ini, ada beberapa kelebihan seperti murah, memiliki polusi yang rendah dan lainnya. selain itu, dengan menggunakan angkutan laut juga dapat mengangkut volume barang yang cukup besar, bahan bakarnya juga sangat efisien serta dapat menjangkau daerah pedalaman. 
  2. Angkutan udara, transportasi ini memiliki beberapa keunggulan, mulai dari kecepatan, moda transportasi dan dapat menjadi suatu sarana transportasi bagi wisatawan, masyarakat dan pengusaha. Selain itu, kelebihan dari angkutan udara sendiri juga cocok digunakan untuk membawa barang-barang yang sangat penting, mahal dan mudah membusuk. Saat Anda menggunakan angkutan udara sebagai salah satu transportasi pengiriman barang, dapat memudahkan Anda untuk mengirimkan barang ke jangkauan wilayah yang lebih luas.

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN