ADA BERITA APA HARI INI?

Harga Packing Kayu Terbaik

UMUM
User

joshua

13 October 2022

Dalam melakukan pengiriman barang diperlukan sesuatu untuk melindunginya agar tidak rusak. Caranya bisa dengan menggunakan packing kayu. Dengan menggunakan packing kayu bisa melindungi barang dengan lebih baik. Harga packing kayu perlu untuk Anda ketahui jika ingin menggunakannya.

Mengenal Apa Itu Packing Kayu

Packing kayu merupakan salah satu jenis packing yang banyak digunakan. Packing kayu adalah pembungkus yang terbuat dari kayu yang digunakan untuk membuat paket menjadi lebih aman. Selain itu, barang di dalamnya juga akan menjadi tidak mudah rusak, pecah, atau tumpah. Biasanya, penggunaan packing kayu ini diperuntukkan untuk pengiriman jarak jauh.

Pengiriman barang dengan menggunakan packing kayu bisa digunakan untuk berbagai jalur pengiriman seperti misalnya darat, udara, dan laut. Khusus untuk pengiriman udara dan laut sangat disarankan menggunakan packing kayu ini. Selain itu, untuk barang yang mudah rusak akibat benturan dan tekanan juga sebaiknya menggunakan packing kayu.

Jenis barang yang umumnya menggunakan packing kayu adalah barang yang mudah pecah dan barang elektronik. Jika Anda ingin menggunakan jenis packing tersebut pastikan untuk mencari tahu juga harga packing kayu yang akan digunakan. Packing kayu ini juga mempunyai berbagai keuntungan jika dibandingkan dengan jenis packing lainnya.

Mengapa Harus Menggunakan Packing Kayu?

Ada berbagai jenis packing yaitu mulai dari kertas, plastik, kayu, dan lain sebagainya. Namun, packing kayu sering kali dipilih karena dianggap bisa memberikan keamanan ekstra pada paket didalamnya. Lalu, apa saja alasan yang membuat Anda harus mencoba menggunakan packing kayu?

Berikut ini adalah berbagai alasan mengapa harus menggunakan packing kayu:

  1. Barang Lebih Aman Dan Tidak Mudah Rusak

Alasan pertama mengapa harus menggunakan packing kayu adalah bisa membuat barang menjadi lebih aman dan tidak mudah rusak. Packing kayu dibuat dengan menggunakan kayu yang kuat dan dirancang sedemikian rupa agar bisa melindungi barang dengan sempurna. Sehingga, tak heran jika banyak yang menyukainya dan kemudian mencari tahu berapa harga packing kayu tersebut.

  1. Dapat Melindungi Dari Sinar Matahari

Ada beberapa jenis barang yang tidak boleh terkena sinar matahari langsung seperti misalnya obat-obatan, produk perawatan, dan lain sebagainya. Dengan menggunakan packing kayu bisa membantu barang menjadi lebih terlindungi dari paparan sinar matahari langsung. Sehingga, dapat membuat barang tersebut tidak mudah menjadi rusak akibat paparan dari sinar matahari.

  1. Dapat Melindungi Dari Tekanan

Seperti yang kita ketahui bahwa barang-barang yang dikirim dengan cara dipaketkan ada banyak sekali. Sehingga, terkadang membuat ekspedisi membuat barang-barang tersebut menjadi ditumpuk dan berhimpitan satu sama lain. Perlakuan tersebut bisa membuat barang menjadi rusak terutama yang tidak tahan terhadap tekanan. Jika menggunakan packing kayu maka bisa melindunginya.

  1. Mempunyai Berbagai Ukuran

Barang yang bisa dikirimkan dengan cara dipaketkan beragam sekali ukurannya tergantung dari pengguna jasa. Jika Anda ingin mengirim barang dengan ukuran tertentu maka tidak perlu lagi khawatir karena packing kayu ini tersedia berbagai ukuran. Bahkan, packing tersebut juga bisa disesuaikan dengan ukuran barang yang akan Anda kemas menggunakannya.

  1. Tambahan Ongkos Relatif Lebih Murah

Jika Anda cek harga packing kayu maka bisa terlihat bahwa tambahan ongkosnya relatif lebih murah. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa yaitu barang menjadi lebih aman. Tak heran jika banyak yang menyukai penggunaan packing jenis ini.

Berapa Harga Packing Kayu?

Harga packing kayu bervariasi tergantung dari ukuran dan volume barang yang dikemas menggunakannya. Pastikan hanya memilih penggunaan packing kayu terbaik agar bisa mendapatkan keamanan yang lebih ekstra untuk barang Anda. Harga yang dikeluarkan akan sebanding dengan kualitas yang akan Anda dapatkan.

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN