ADA BERITA APA HARI INI?

Kesulitan Memilih Jasa Antar Barang? Mooleh Memiliki Solusi Bagi Anda!

TIPS
User

joshua

08 May 2023

Banyak orang yang ingin mengirimkan barang dari berbagai daerah tetapi masih bingung mencari jasa pengiriman barang? Tidak perlu khawatir, karena mooleh.com akan membantu Anda sebagai jasa antar barang dalam negeri hingga ke luar negeri. Dengan menggunakan jasa ini. maka Anda dapat memastikan barang yang dikirim benar-benar sampai ke tujuan. Tetapi, apakah Anda sudah tahu bahwa perkembangan industri pengiriman barang saat ini telah memiliki kemajuan yang sangat pesat? Terlebih sudah didukung dengan adanya kemajuan teknologi dan sistem transportasi yang lebih baik. Dapat dikatakan juga bahwa kebutuhan berbagai macam barang di daerah atau luar negeri juga semakin besar sehingga dapat mendorong jasa pengiriman barang menjadi signifikan.

Apa Sih Pengertian Dari Perusahaan Jasa Pengiriman Barang?

Sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya untuk mengenal terlebih dahulu jasa pengiriman barang. Sesuai dengan namanya, perusahaan ini merupakan layanan jasa yang memberikan layanan untuk membantu mengirimkan barang dari satu tempat ke tempat lainnya dengan nyaman dan aman. Layanan ini diberikan agar dapat mempermudah sistem pengiriman barang yang memiliki lokasi berbeda atau bahkan tinggal di luar negeri.

Selain itu, layanan ini juga dapat membantu pengiriman belanja online. Transaksi jual beli yang terjadi antar dua belah pihak dan pihak pembeli yang berada di tempat lain. Sedangkan ada 2 teknik pengiriman yang dapat dilakukan. Yaitu dengan menggunakan tenaga murni manusia atau dibantu dengan berbagai alat transportasi seperti kapal, truk, mobil dan lainnya. 

Apa Saja Teknik Yang Dilakukan Untuk Melakukan Pengiriman Barang?

Sudah banyak sekali sarana transportasi yang digunakan para pengiriman barang. Bahkan ada 3 cara yaitu melalui jalur darat, laut dan udara. Layanan ini dapat membantu para layanan jasa antar barang untuk lebih mempermudah para kurir. 

  1. Melakukan pengiriman barang dari darat, seperti yang nama metode yang telah disematkan. Metode pemilihan ini menggunakan jalur darat. Via darat ini dapat dilakukan ketika pengiriman barang dapat dilakukan dalam satu daerah. Atau yang dapat ditempuh dengan menggunakan jalur darat. Adapun kelebihan yang dapat dirasakan dengan menggunakan pengiriman ini yaitu karena pengirimannya memiliki harga yang lebih murah.
  2. Melakukan pengiriman via laut, jasa pengiriman melalui via laut ini dapat membantu Anda untuk mengirimkan barang dalam jumlah banyak atau besar. Jasa pengiriman dengan via laut ini barang yang dikirimkan akan dimasukkan ke dalam kontainer. Untuk via laut ini, anda dapat menggunakan layanan sesuai dengan kebutuhan Anda.
  3. Pengiriman barang via udara, untuk yang satu ini mooleh.com akan membantu pengiriman barang dari berbagai daerah. Karena mooleh.com juga bekerjasama dengan beberapa mitra. Layanan ini juga paling sering digunakan karena barang yang dikirim cenderung ringan.

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN