ADA BERITA APA HARI INI?

Kupas Apa Itu Pengiriman Cargo Beserta Ekspedisi Terbaik Untuk Cargo

UMUM
User

joshua

25 January 2023

Bukan menjadi hal yang baru bagi anda yang suka mengirimkan barang dengan jumlah yang besar dan menggunakan jasa ekspedisi terbaik. Istilah jumlah barang yang banyak tersebut tidak lain adalah cargo. Lalu apa itu pengiriman cargo? Tentu anda sudah mengetahuinya.

Apa Itu Cargo

Istilah cargo tentu sudah sering anda dengar dimana mana bukan? Namun apa sebenarnya arti dari cargo? Cargo merupakan suatu layanan ekspedisi barang yang tentunya lebih mengutamakan pengiriman barang dalam jumlah besar. Umumnya dalam pengiriman cargo terdapat berat minimum yang harus dicapai untuk dapat menggunakan jasa pengiriman cargo, yaitu sekitar 10 kilogram. Walaupun demikian, berat minimum ini juga tergantung dari keputusan pihak ekspedisi.

Dari penjelasan barusan, tentu anda sudah makin mengerti betul apa itu pengiriman cargo. Anda tentu dapat melakukan pengiriman barang dengan menggunakan jasa ekspedisi terbaik. Bahkan dengan jasa ekspedisi terbaik, tentu anda dapat mengirimkan paket sampai ke luar negeri. Pengiriman paket ke luar negeri dapat anda lakukan dengan melalui https://mooleh.com/ .

Anda dapat melakukan akses Mooleh dengan masuk pada website Mooleh.com atau anda juga dapat mendownload aplikasinya. Mooleh merupakan aplikasi nomor 1 kirim barang skala internasional tanpa adanya minimum pengiriman dengan harga yang minim pula. Mooleh.com juga menjadi One Stop Solution untuk anda dalam memilih ekspedisi kurir internasional sesuai dengan keinginan anda.

Pengiriman Cargo

Apabila anda memiliki keinginan untuk melakukan pengiriman dalam jumlah yang besar, maka anda harus benar-benar menggunakan jasa ekspedisi terbaik. Apalagi jika anda hendak mengirimkan paket sampai ke luar Indonesia, tentu anda harus benar memastikan jasa ekspedisi tersebut masuk dalam kategori terbaik dan juga memiliki banyak review kepuasan pelanggan.

Dengan anda yang sudah mengetahui arti cargo, tentu anda sudah memperkirakan hendak menggunakan jasa ekspedisi tertentu. Tentunya, melalui Molleh, anda dapat memilih berbagai macam mitra ekspedisi yang bekerja sama dengan Molleh. Beragam jasa ekspedisi yang bermitra dengan mooleh sudah jelas terbaik dan dapat melakukan pengiriman go internasional.

Apa sajakah jasa ekspedisi yang bermitra dengan Molleh.com? Berikut ini adalah mitranya : Aramex, DHL, Maersk, Cargolux, CMA CGM, Emirates, Etihad, Fedex, Garuda Indonesia, Hapag-Lloyd, Korean Air, ONE, OOCL, Singapore Airlines, SKY NET, Turkish Airlines, UPS.

Apa Itu Pengiriman Cargo Ekonomi

Dalam istilah ekspedisi, anda juga tentu mengenal pengiriman cargo ekonomi. Apa itu apa itu pengiriman cargo ekonomi? Perbedaan utama antara ekspedisi cargo ekonomi dan cargo reguler terletak pada jenis barangnya saja. Cargo ekonomi menekankan pada pengiriman barang dengan jumlah yang besar, serta melayani pengiriman barang berat. Sedangkan untuk cargo  reguler, jenis barang yang diterima umumnya merupakan barang dalam satuan yang lebih kecil.

Demikian artikel mengenai pengertian dari pengiriman cargo. Semoga bermanfaat dan selamat melakukan pengiriman barang. Jangan lupa gunakan Mooleh untuk kenyamanan dalam kirim paket

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN