ADA BERITA APA HARI INI?

Mengenal Mobil Cargo Dan Manfaatnya

UMUM
User

joshua

01 March 2023

Pengiriman cargo menjadi salah satu pilihan layanan pada jasa ekspedisi yang banyak dicari. Umumnya, pengiriman dilakukan dengan dibantu oleh mobil cargo sebagai bantuan transportasinya. Nah, untuk mengenal lebih lanjut tentang mobil tersebut, langsung saja simak pembahasannya di bawah.

Mengenal Mobil Cargo

Sebagaimana yang disinggung di atas, mobil untuk kepentingan pengiriman cargo merupakan sebuah kendaraan yang digunakan sebagai penyalur proses distribusi barang pengiriman supaya berjalan dengan lancar.

Sebagaimana yang diketahui, terdapat beberapa jenis mobil cargo yang umumnya digunakan oleh para jasa ekspedisi. Di antara jenis tersebut seperti pick up, truk kecil, dan ada juga yang berbentuk seperti truk dengan ukuran besar. Semuanya memiliki manfaat dan kegunaan hampir serupa dalam pengiriman cargo.

Namun, satu hal yang pasti, umumnya jenis mobil tersebut dilengkapi dengan keberadaan box untuk peletakkan barang yang hendak dikirimkan. Sementara, fungsi utama atau manfaat dari mobil satu ini bisa langsung Anda cek di bawah.

Manfaat Mobil Cargo

Terdapat beberapa manfaat dari mobil box untuk kepentingan pengiriman cargo sebagai berikut.

1. Mengangkut barang

Fungsi utama dari sebuah mobil box yang umumnya digunakan untuk melakukan layanan pengiriman cargo adalah untuk mengangkut barang. Biasanya, konsumen akan membutuhkan bantuan pengambilan barang dan bisa dilakukan dengan menggunakan kendaraan satu ini.

2. Angkutan ekspedisi

Selain berguna untuk mengangkut barang, mobil box cargo juga berperan sebagai transportasi utama untuk mengirimkan ekspedisi. Apalagi ketika barang dalam jumlah banyak dan sudah berada di tahap pengiriman dari gudang ke lokasi utama jalur darat. 

3. Mengirim barang berukuran besar

Nah, bagi Anda yang mungkin sering mengirimkan atau menerima barang yang berukuran besar, tentu pengirimannya tidak menggunakan kendaraan roda dua bukan? Inilah peranan lain dari mobil box cargo pada jasa ekspedisi yakni untuk melakukan pengiriman barang dengan ukuran besar.

4. Berguna untuk jasa pindahan 

Selain beberapa hal di atas, mobil ini juga memiliki peranan penting untuk membantu layanan ekspedisi yang berhubungan dengan pindahan rumah. Dengan menggunakan mobil box jenis yang tepat, maka pengangkutan barang pindahan rumah juga bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Berbicara mengenai layanan jasa ekspedisi, mungkin Anda bertanya-tanya di mana bisa mendapatkan layanan terbaik. Ini jawabannya.

Mooleh.com, Solusi Kebutuhan Pengiriman Cargo Untuk Anda

Bagi Anda yang sedang bingung dimana bisa mendapatkan ekspedisi termasuk layanan pengiriman cargo yang mudah dalam pengurusannya namun memiliki harga terjangkau, maka solusinya ada di Mooleh.com.

Mooleh.com hadir sebagai aplikasi nomer satu pengiriman barang internasional tanpa minimum dengan harga terjangkau sehingga bisa dijadikan sebagai solusi tepat bagi Anda yang membutuhkan jasa ekspedisi khususnya untuk jasa ekspedisi internasional.

Itulah pembahasan singkat seputar Mooleh.com yang dilengkapi dengan fasilitas mobil cargo terbaik sehingga bisa membantu Anda dalam melakukan pengiriman sesuai kebutuhan. 

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN