ADA BERITA APA HARI INI?

Pihak Jasa Kirim Adalah Solusi Untuk Pengiriman Paket Anda, Mengapa Begitu?

UMUM
User

joshua

04 November 2022

Ingin mengirim paket ke luar negeri tapi Anda masih bingung bagaimana caranya? Tidak perlu panik, karena sudah ada Mooleh.com, pihak jasa kirim yang melayani pengiriman paket Anda ke luar negeri dengan dukungan berbagai kurir express internasional. Pihak jasa kirim adalah solusi tepat bagi Anda yang sedang mencari layanan ekspedisi ke luar negeri.

Manfaat Jasa Kirim

Tentunya Anda sudah tidak asing dengan layanan ekspedisi bukan? Layanan ekspedisi memang sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari, manfaatnya juga sangat banyak. Tidak hanya mengirimkan paket belanja online saja, pihak jasa kirim adalah layanan yang memiliki manfaat lebih luas lagi, diantaranya,

1. Pengiriman Dokumen

Bayangkan saat Anda sedang di luar kota, tapi harus mengantarkan sendiri dokumen ke rumah yang ada di kota lain, tentu akan sangat menguras tenaga dan waktu bukan? Maka dari itu, Anda bisa menggunakan jasa kirim yang menyediakan layanan untuk mengirimkan dokumen ke berbagai wilayah. Pengirimannya cepat, dokumen juga sampai dengan aman.

2. Pengiriman Barang Berharga

Tidak hanya pengiriman dokumen saja, Anda juga bisa dengan mudah mengirimkan barang berharga seperti alat elektronik dan emas ke kota lain. Pihak jasa kirim akan memastikan barang Anda sampai ke alamat tujuan. Tersedia juga garansi untuk barang yang hilang ataupun rusak.

3. Pengiriman Secara Kilat

Jika Anda ingin paket cepat sampai, maka ada pengiriman kilat yang hanya memerlukan waktu satu hari saja, paket sudah sampai ke tujuan.

4. Ekspor Impor Yang Semakin Mudah

Tidak hanya pengiriman paket di dalam negeri, sekarang sudah tersedia layanan ekspor dan impor yang bisa Anda gunakan dengan mudah.

Kenapa Jasa Kirim Mooleh.com?

Saat ini, pengiriman paket sudah sangat dimudahkan dengan tersedianya layanan ekspedisi yang membantu Anda mengirimkan dan menerima paket tidak hanya antar kota yang ada di Indonesia saja, bahkan Anda sudah bisa mengirimkan dan menerima paket antar negara.

Jasa kirim Mooleh.com sebagai pihak jasa kirim memberikan layanan ekspedisi yang aman dan terpercaya, Anda bisa mengirimkan paket ke luar negeri dengan sangat mudah. Hanya perlu booking secara online dan isi keterangan terkait paket yang akan dikirim, alamat tujuan pengiriman, dan informasi lainnya.

Selain mudah dalam proses pengiriman, Mooleh.com juga menyediakan layanan free pick up untuk Anda yang ada di wilayah Jakarta dan Bandung. Jadi Anda tidak perlu repot-repot mengantarkan paket ke agen terdekat, karena akan ada orang yang datang menjemput paket Anda asalkan berat paket minimal 2 kg.

Harga Pengiriman 

Lalu bagaimana dengan harga pengiriman paket ini? Tidak perlu khawatir, meskipun paket di kirim ke luar negeri, harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau. Jadi, jangan ragu lagi, pihak jasa kirim adalah solusi tepat pengiriman paket  yang mudah dan aman.

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN