ADA BERITA APA HARI INI?

Simak Mengenai Pengiriman Barang Melalui DHL Terdekat

TIPS
User

joshua

28 February 2023

Sekarang sudah ada berbagai ekspedisi yang bisa Anda pilih, di mana memilih jasa ekspedisi antar barang menjadi salah satu hal yang penting, apalagi sudah banyak jasa ekspedisi yang menawarkan layanan antar barang ke luar negeri dengan biaya yang terjangkau, seperti layanan DHL terdekat di tempat Anda. 

Apa Itu DHL?

DHL sendiri sebagai solusi pengiriman barang yang tepat mengingat DHL bagian dari jasa ekspedisi yang dapat digunakan untuk antar barang ke luar negeri dengan biaya yang terbilang murah. DHL telah memiliki jangkauan yang luas hingga ke seluruh dunia, sehingga Anda bisa memilih layanan sesuai kebutuhan.

DHL memang sudah dikenal sebagai jasa ekspedisi internasional terbaik, karena dapat dipercaya mengantarkan ribuan hingga jutaan paket barang ke berbagai negara dan juga memiliki pilihan layanan pengiriman baik dari darat, laut, serta udara.

Di Indonesia DHL telah menjadi penyedia layanan pengiriman internasional yang eksklusif dan mengutamakan kualitas layanan untuk setiap pelanggannya, serta memberikan garansi ketepatan waktu pengiriman sampai ke penerima. 

Bagaimana Cara Pengiriman Barang Melalui DHL?

bagaimana cara mengirm barang melalui dhl? Untuk proses pengiriman barang melalui jasa ekspedisi DHL hampir sama dengan penyedia layanan jasa pengiriman barang yang lainnya, pertama Anda harus mencari penyedia layanan DHL terdekat terlebih dahulu , selanjutnya Anda harus perhatikan cara atau langkah pengirimannya sebagai berikut ini.

1. Memberikan Informasi Pengiriman Barang

Ketika melakukan pengiriman barang, Anda harus memberitahu informasi lengkap kapan pengiriman dilakukan, lokasi pengiriman dan juga biaya pengirimannya. Ini berlaku bagi pengiriman barang melalui offline maupun online. Untuk online Anda harus memilih layanan pengirimannya, seperti export atau import. 

2. Mempersiapkan Yang Diperlukan Untuk Pengiriman

Anda bisa menaruh barang yang akan dikirim pada Service Point DHL baik yang sudah dikemas maupun yang belum dikemas, karena DHL juga menyediakan layanan pengemasan barang yang dikirim dan Anda perlu melengkapi waybill.

3. Disediakan Website Cek Resi Yang Akurat Dan Pembayaran Fleksibel 

Anda bisa melacak paket barang secara online.Untuk pembayaran dapat Anda lakukan dari akun Mooleh.com langsung maupun melalui pembayaran secara tunai atau kartu kredit.

Apa Keuntungan Menggunakan Mooleh.com?

Ada beberapa keuntungan yang perlu Anda ketahui mengenai jasa pengiriman Mooleh ini, agar Anda bisa mendapatkan pengalaman dalam logistik yang sangat efisien. Pertama pengiriman internasional yang mudah, harga disesuaikan dengan jumlah pengiriman dan bisnis Anda, serta ada pilihan layanan pengantaran yang fleksibel.

Dengan menggunakan pihak ekspedisi DHL tentu akan membantu pengiriman barang Anda lebih cepat dan harga yang ditawarkan juga lebih terjangkau. Jika Anda ingin menggunakan ekspedisi DHL terdekat  cukup melalui aplikasi http://Mooleh.com karena Anda bisa cek harga ekspedisi sesuai yang dipilih

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN