ADA BERITA APA HARI INI?

Tips Melakukan Pengiriman Lewat Cargo Dengan Aman

TIPS
User

joshua

03 November 2022

Kebutuhan distribusi barang semakin banyak dilakukan. Untuk memperlancar kegiatan tersebut, maka cara yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan pengiriman lewat cargo. Melalui jasa cargo, Anda bisa dengan mudah memenuhi kebutuhan distribusi sesuai keinginan. Akan tetapi, perhatikan beberapa hal untuk membuat pengiriman Anda bisa sampai ke tujuan dengan aman.

Kenapa Harus Menggunakan Jasa Cargo?

Penting bagi Anda menggunakan jasa cargo untuk melakukan pengiriman barang. Apalagi ketika barang-barang yang hendak dikirimkan berada dalam jumlah banyak. Nah, dengan menggunakan jasa cargo, maka pengiriman barang yang Anda lakukan bisa sampai dengan lebih efisien, hemat biaya, dan hemat waktu.

Meskipun demikian, tetap saja Anda harus berhati-hati dalam melakukan pengiriman lewat cargo. Lakukan beberapa tips di bawah supaya pengiriman bisa berlangsung dengan aman ke tujuan.

Tips Melakukan Pengiriman Lewat Cargo Dengan Aman

Anda bisa melakukan beberapa tips berikut supaya pengiriman melalui jasa cargo bisa sampai ke tujuan dengan selamat dan aman.

1. Perhatikan Alamat tujuan

Tips pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan memperhatikan alamat tujuan. Jangan sampai Anda salah mencatat alamat tujuan yang membuat pengiriman menjadi tidak sesuai. Dengan begitu, cek kembali usai Anda mencatat alamat lengkap pengirimannya.

2. Cek Penimbangan Barang

Selain memperhatikan alamat tujuan, Anda juga harus memperhatikan penimbangan barang yang hendak dikirimkan. Cara ini untuk memastikan supaya tidak terjadi kesalahan penimbangan yang bisa menciptakan kerugian untuk Anda.

3. Cek Kalkulasi Biaya Pengiriman Berdasarkan Berat Barang Dan Volume

Supaya pengiriman bisa aman mulai dari biaya ongkos kirim dan lainnya, Anda juga harus memastikan kalkulasi yang dilakukan. Pastikan sesuai dengan perhitungan yang ditawarkan jasa pengiriman cargo tanpa dilebihkan maupun dikurang-kurangi.

4. Memilih Jasa Pengiriman Cargo Terbaik

Menggunakan jasa pengiriman cargo terbaik adalah solusi paling tepat jika Anda ingin melakukan pengiriman cargo dengan aman. Selain itu, banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan jasa terbaik. Seperti layanannya yang ramah, banyak promo menarik, dan lainnya.

Bagi Anda yang bingung di mana bisa mendapatkan jasa tersebut, Anda bisa mempercayakannya di Mooleh.com.

Mooleh.com, Solusi Pengiriman Lewat Cargo Terpercaya

Mooleh.com dikenal sebagai jasa export import termudah dan terpercaya yang wajib Anda gunakan. Anda bisa mempercayai Mooleh.com ketika hendak melakukan pengiriman barang. Jangan khawatir, Mooleh.com melayani pengiriman hingga ke luar negeri dengan didukung adanya kurir express profesional dan terbaik. Untuk itu, Anda tidak perlu khawatir terkait keamanan barang yang hendak dikirimkan. 

Istimewanya, Anda bisa melakukan booking online dan penjemputan sehingga tidak perlu repot-repot jika hendak melakukan pengiriman namun masih memiliki kesibukan. 

Jadi, tunggu apalagi, gunakan Mooleh.com sebagai solusi pengiriman lewat cargo terpercaya sekarang juga

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN