ADA BERITA APA HARI INI?

5 Enaknya Menggunakan Paxel Frozen Food

UMUM
User

joshua

27 February 2023

Enaknya Pacel Frozen Food dari Mooleh.com benar-benar sampai ke hati. Barangkali ada yang belum tahu apa itu Paxel. Sedangkan kalau frozen food pasti sudah tahu kan? Sebenarnya tak hanya frozen food tapi makanan kaleng juga bisa. Buah pun bisa. Oke kita cari tahu dulu tentang apa itu paxel.

Apa Itu Paxel?

Paxel adalah paket kiriman sehari sampai maksimal hingga 5 kg dihitung ongkos kirimnya secara flat 5 kg tersebut. Jadi pengirimannya Tanpa Batas minimal yang penting ongkos kirimnya flat hingga maksimal 5 kg maka kiriman Apapun akan sampai dalam sehari meski hingga ke luar negeri. 

Barang Apa Saja Yang Bisa Dikirim Dengan Paxel?

Apa saja. Sebenarnya produk apa saja bisa dikirim lewat paxel. Baik itu berupa paket dokumen ataupun makanan kaleng atau frozen food atau buah tertentu yang tahan dalam sehari pengiriman bisa dikirimkan lewat Paxel. Jadi bagi yang ingin mengirimkan makanan seperti gudeg kaleng atau dimsum frozen food atau kaki naga frozen food hingga bakso ikan gabus atau ikan salmon bisa dikirimkan lewat Paxel. Pempek tenggiri frozen food, rendang kaleng, juga bisa, atau buah apel malang yang khas rasanya, atau mangga irwin, jambu biji, atau sawo, atau buah kepel, atau sereh bumbu daun salah hingga laos juga bisa kalau mau dikirim dengan paxel. Dokumen pun bisa kalau hendak dikirim. Dijamin maksimal dalam sehari sudah sampai hingga ke luar negeri manapun juga tempatnya. asik bukan. Apapun bisa dikirim melalui Paxel, bahkan masakan khas ibunda Sekalipun jika tidak dikemas dalam bentuk kaleng maka cukup diinginkan lalu dibekukan menjadi frozen food lalu dikemas dengan rapi dan lalu dikirim dengan paxel maka dalam waktu maksimal satu hari saja paxel sudah sampai.

Biaya Kirim Paxel

Cukup bayar maksimal hingga 5 kg Per kirim dalam sehari paket kiriman akan sampai hingga ke luar negeri manapun juga  tempatnya. Dijamin dan ada garansinya. Kiriman paxel akan sampai tepat pada waktunya

Cara Mengirim Paxel

Bagi yang belum pernah, cara mengirim parcel itu sangat mudah. Pertama download dulu Mooleh.com lalu open aplikasinya. Cukup kemas paket kiriman paxel dengan baik dan proper. Lalu pastikan beratnya maksimal 5 kg per kirim sedangkan minimal nya tidak dibatasi. Kemudian hubungi mooleh.com guna mengirim paxel tersebut.Tim mooleh.com siap untuk membantu dan menjawab setiap pertanyaan Anda. Yang penting kemas kiriman secara baik, pastikan tak ada yang bocor. Lalu tuliskan dengan lengkap alamat pengiriman jangan sampai ada data alamat yang terlewat atau lupa belum dituliskan. Kemudian lapisi tulisan alamat dengan plastik agar kedap air dan masih dapat terbaca dengan baik dan jelas.

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN