ADA BERITA APA HARI INI?

Apa Itu Pick Up Paket Dan Bagaimana Cara Pemesanannya?

UMUM
User

joshua

21 January 2023

Apa itu pick up paket? Secara umum dapat dikatakan jika pick up paket bagian dari layanan penjemputan paket dari alamat pengirim langsung, biasanya pick up paket seringkali digunakan bagi toko yang menjual produk online maupun offline.

Kenapa Harus Menggunakan Layanan Pick up Paket?

Sebagai pemilik usaha yang menjual produknya  melalui e-commerce maupun offline, biasanya jika sudah memiliki pelanggan luar kota Anda bisa menggunakan layanan pick up paket dengan mudah. Di sini ada beberapa alasan menggunakan layanan pick up adalah sebagai berikut : 

1. Tidak Perlu Mengantar Barang Ke Kantor Ekspedisi

Dengan adanya layanan pick up Anda tidak perlu lagi repot datang ke kantor ekspedisi, karena kurir dari perusahaan ekspedisi yang Anda pilih akan menjemput barang yang mau dikirimkan. 

2. Menghemat Waktu 

Dengan layanan pick up tentunya lebih menghemat waktu Anda, Sehingga pekerjaan yang lainnya tidak akan tertunda, karena tinggal menunggu kurir datang menjemput barang.

3. Hemat Biaya

Layanan pick up dapat dikatakan lebih hemat biaya, karena jasa pengiriman barang dengan pick up bersifat gratis. Melakukan pemesanan pick up paket tidak perlu mengeluarkan biaya.

Bagaimana Cara untuk Memesan Pick up Paket? 

Jasa ekspedisi sekarang sudah mengalami perubahan cukup besar, apalagi semenjak adanya pandemi, jasa pengiriman barang telah menghadirkan kemudahan bagi setiap pelanggan, seperti adanya layanan pick up paket ini. 

Untuk melakukan pemesanan pick up paket juga cukup mudah, Anda tinggal menghubungi nomor telepon jasa ekspedisi yang terdekat dan sesuai pilihan Anda, cukup dengan melakukan pemesanan pick up paket melalui WhatsApp, maka akan langsung disampaikan customer service ke kurir yang bertugas.

Namun, untuk pemesanan online melalui aplikasi tertentu biasanya ada layanan pick up paket yang cukup klik saja, di mana cara ini digunakan bagi pelaku UMKM yang produknya sudah ada di toko online atau e-commerce dengan penjualan cukup banyak dan hanya berlaku pada beberapa ekspedisi saja.

Apakah Ada Penyedia Layanan untuk Memilih Ekspedisi yang Cepat? 

Jasa ekspedisi sekarang memang banyak bermunculan, mengingat kebutuhan aman pengiriman barang terus mengalami peningkatan secara drastis, sehingga tidak heran jika banyak pelanggan yang membutuhkan penyedia layanan cepat yang dapat memilih ekspedisi secara tepat.

Salah satunya ada Mooleh Apps yang bisa Anda gunakan untuk mengecek semua harga ekspedisi secara akurat, melakukan booking pengiriman yang cepat, hingga pembayarannya yang dapat dilakukan dengan mudah.

Itulah informasi mengalami apa itu pick up paket secara singkat, di mana sekarang Anda dapat memilih layanan pick up paket sesuai dengan kebutuhan Anda dalam waktu cepat dan tidak perlu repot mengirim barang ke kantor ekspedisi

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN