ADA BERITA APA HARI INI?

Berapa Biaya Pengiriman Makanan Menggunakan Jasa Kirim?

UMUM
User

joshua

03 November 2022

Melakukan pengiriman makanan sudah dapat dilakukan dari dulu, hanya saja masih sangat jarang dilakukan, akan tetapi mulai dari pandemi sangat dibatasi untuk keluar rumah, tidak heran jika penjual atau pebisnis online menyediakan berbagai produk makanan yang dapat dikirimkan menggunakan jasa pengiriman makanan yang aman. 

Bagaimana Cara Mengirim Makanan Dengan Kualitas yang Terjaga? 

Pengiriman makanan di luar kota dengan jarak tempuh yang cukup jauh pastinya harus benar-benar diperhatikan dan dipertimbangkan dengan baik. Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi karena ada jasa pengiriman yang aman dan cepat dalam melakukan berbagai pengiriman, akan tetapi ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan terlebih dahulu untuk kirim makanan agar kualitasnya tetap terjaga adalah berikut ini. 

1. Ketahui Jenis Makanan yang Dikirim

Wajib untuk Anda mengetahui jenis makanan yang akan dikirim, seperti makanan yang cepat basi atau jenis makanan yang tidak mudah basi, sehingga pihak jasa pengiriman dapat memberikan Anda jasa kirim yang sesuai dengan jenisnya tersebut. 

2. Pilih Jenis Layanan yang Sesuai

Untuk kirim makanan yang basah maupun kering, pastikan Anda memiliki jasa pengiriman yang sesuai agar kondisi makanan masih baik.

3. Kemas Makanan Dengan Baik

Pastikan Anda sudah mengemas makanan  dengan tepat sesuai dengan jenis makanan tersebut dan untuk tetap mempertahankan rasa makanannya Anda bisa  mengirimnya dengan  dilapisi foam, gunakan foam gunakan khusus untuk makanan. 

4. Menggunakan Asuransi Pengiriman

Anda dapat memanfaatkan jasa kirim yang menyediakan asuransi pengiriman untuk memastikan kualitas makanan yang tetap terjaga. Perlu Anda ketahui jika asuransi pengiriman ini merupakan bagian dari jaminan ganti rugi yang diberikan oleh pihak jasa kirim sebagai risiko terjadinya kerusakan atau kehilangan selama proses pengiriman.

Berapa Biaya Pengiriman Makanan?

Untuk biaya kirim makanan biasanya Anda akan diberikan harga berdasarkan jenis makanan dan berapa lama permintaan pengiriman, sehingga biayanya berbeda-beda. Seperti yang digunakan oleh Mooleh.com sebagai jasa pengiriman berbagai jenis, mulai dari dokumen, kosmetik, hingga makanan bukan hal yang asing lagi karena di sana menyediakan berbagai keperluan dalam pengiriman yang sesuai kategori dan jenisnya.

Bagaimana Cara Pesan Jasa Pengiriman Makanan yang Aman?

Untuk melakukan pengiriman makanan Anda bisa langsung menghubungi ke website resminya. Anda bisa memulai dengan melakukan pendaftaran atau login pada website tersebut agar bisa mengecek biayanya lebih dahulu, selanjutnya Anda bisa menghubungi pihak jasa pengiriman untuk melakukan booking, jika sudah Anda akan mendapatkan kode booking pengiriman yang nantinya diambil/dijemput oleh kurir di alamat yang Anda berikan. Namun, jangan lupa untuk Anda mengisi alamat yang dituju dengan benar.

Ingin melakukan pengiriman makanan? Anda bisa langsung menghubungi Mooleh.com yang akan membantu pengiriman Anda dengan baik dan aman, serta kualitas barang tetap terjaga, terutama untuk kirim makanan, baik yang basah maupun kering

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN