ADA BERITA APA HARI INI?

Cek Ongkir Ke Malaysia Dengan Mudah Sebelum Paket Dikirimkan

TIPS
User

joshua

25 January 2023

Pengiriman barang atau paket ke berbagai tempat sudah menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan, bahkan tidak hanya mengirimkan barang ke daerah-daerah yang ada di Indonesia saja, tetapi juga banyak yang mengirimkan paket hingga ke luar negeri. Salah satunya adalah Malaysia, yang mana lalu lintas pengiriman barang dari Indonesia ke Malaysia ini memang cukup tinggi. 

Hanya saja, biaya pengiriman atau ongkos kirim paket ke luar negeri bisa sangat mahal yang tentunya akan sangat memberatkan. Maka dari itu Anda perlu memilih penyedia layanan ekspedisi dengan ongkir ke Malaysia yang terjangkau.

Penyedia Layanan Ekspedisi 

Penyedia layanan ekspedisi tentunya menjadi satu hal yang perlu dipertimbangkan dengan baik agar paket yang Anda kirimkan bisa sampai ke alamat tujuan dengan aman. Jika Anda sedang mencari penyedia layanan ekspedisi ke luar negeri, maka Mooleh.com adalah pilihan yang paling tepat.

Mooleh.com adalah penyedia layanan ekspedisi luar negeri yang sudah berpengalaman, aman, dan terpercaya. Anda bisa ekspor maupun impor barang dengan mudah tanpa perlu khawatir dengan ongkos kirimnya, karena semakin berat paket yang dikirim, ongkos kirim paket akan semakin murah.

Kenapa Mooleh.com?

Dengan ongkos kirim yang minim, Anda bisa mengirimkan paket apa saja tanpa ada minimal pengiriman. Ekspedisi internasional yang satu ini bisa membantu Anda mengirimkan barang, dokumen, makanan, dan lainnya dengan berbagai pilihan layanan yang menarik, seperti

  • Pengiriman paket internasional dari Indonesia ke berbagai negara di seluruh dunia dan juga sebaliknya.
  • Pengiriman cargo melalui jalur laut dan udara.
  • Bisa cek semua harga pengiriman barang dalam satu waktu.
  • Booking pengiriman dan pembayaran.
  • Layanan pick up paket yang akan Anda kirimkan.

Cek Harga Pengiriman

Sebelum Anda mengirimkan paket, tentunya Anda perlu memastikan harga pengiriman yang perlu dibayarkan. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, dengan Mooleh.com Anda bisa mengecek harga pengiriman dengan mudah.

Untuk mengetahui harga pengiriman atau ongkir ke Malaysia, Anda bisa langsung cek harganya dengan mengikuti beberapa langkah berikut ini.

  1. Buka Mooleh.con kemudian pilih menu Cek Harga.
  2. Setelah itu Anda akan diminta untuk mengisi beberapa kolom, mulai dari negara pengirim, negara tujuan, kategori, dan jumlah paket.
  3. Pada bagian kategori Anda bisa memilih apakah paket yang akan dikirim merupakan paket dokumen atau non dokumen (parcel dan barang lainnya).
  4. Setelah itu, Anda isi bagian sub kategori, jika paket yang akan dikirimkan berupa non dokumen, bagian sub kategori berisi general products, electronic, food, cosmetic, coffee, drugs, footwear, books, clothes, dan bags. Anda perlu memilih salah satu sub kategori paket sesuai dengan barang yang akan dikirim.
  5. Kemudian isi bagian berat, panjang, lebar, dan tinggi paket.
  6. Klik Cek Harga, Anda akan diberikan beberapa pilihan harga yang paling terjangkau.

Nah, itulah cara cek ongkir ke Malaysia yang bisa Anda lakukan di Mooleh.com. Mudah sekali bukan?

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN