ADA BERITA APA HARI INI?

Ketahui Pengiriman Reguler Adalah

UMUM
User

joshua

23 January 2023

Saat ini belanja online banyak diminati karena menawarkan solusi cepat ketika ingin membeli produk, tanpa harus repot datang langsung ke tempatnya. Terlebih lagi sudah tersedia jasa pengiriman yang membantu barang Anda sampai ke rumah dengan aman. Salah satunya menggunakan jasa pengiriman reguler adalah pilihan paling tepat. Apa sih pengiriman reguler? Yuk, simak ulasannya:

Apa Itu Pengiriman Reguler? 

Pengiriman regular adalah layanan pengiriman barang ke semua wilayah yang ada di Indonesia. Biasanya, pengiriman reguler memiliki estimasi waktu pengiriman maksimal 7 hari. Namun, estimasi ini tergantung dari zona daerah yang dituju, bisa jadi akan jauh lebih lama maupun lebih cepat. 

Semuanya disesuaikan dengan proses selama perjalanan pengantaran barang, jika banyak kendala estimasinya bisa lebih lama meskipun jaraknya dekat. Misalnya, pengiriman paket dalam satu kota, maka pengirimannya bisa lebih cepat 2 sampai 4 hari saja. Namun, untuk hari minggu dan hari nasional Indonesia tetap libur.

Sementara itu, untuk pengiriman ekspor dan impor Anda bisa menggunakan jasa Mooleh.com karena dapat memudahkan urusan pengiriman barang. Apalagi, Mooleh.com dapat membantu Anda terkait pengiriman barang, termasuk berhubungan dengan berbagai pihak. 

Seperti diketahui, untuk pengiriman barang ke luar negeri maupun sebaliknya tidak semudah mengirim barang dengan ekspedisi lokal. Hal ini lantaran Anda harus memenuhi persyaratan dan mengurus dokumen yang jauh lebih rumit, seperti pengurusan administrasi, dokumen hingga klaim asuransi. 

Tenang saja, Mooleh.com akan membantu Anda melakukan semua proses ini sehingga Anda sebagai importir maupun eksportir tidak perlu ribet lagi.

Ketentuan Pengiriman Reguler 

1. Jenis Barang

Berbeda dengan jenis ekspedisi pengiriman lainnya, pengiriman Reguler ini tidak ada ketentuan berat minimal barang. 

Selain itu, pengiriman regular dapat menerima barang-barang berukuran kecil dan satuan seperti baju, dokumen, sepatu, dan lainnya.

2. Tarif Tinggi yang Dikenakan

Pengiriman regular menyediakan berbagai macam harga, tergantung dari kecepatan pengiriman yang Anda inginkan.

Semakin cepat jenis pengiriman reguler yang Anda pilih, tarif pengiriman yang harus dibayarkan pun semakin mahal. Anda bisa menemukan paket reguler ini di mooleh.com 

3. Estimasi Waktu Pengiriman

Estimasi waktu pengiriman regular lebih cepat jika dibandingkan dengan jenis pengiriman lainnya. Tentunya, semakin cepat pengiriman akan semakin mahal pula ongkos yang harus dikeluarkan. 

Hal ini lantaran pengiriman regular menggunakan transportasi pesawat terbang untuk melakukan semua layanan pengiriman tersebut.

4. Minimal Berat

Minimal berat umumnya sudah ditentukan oleh perusahaan penyedia jasa pengiriman. Namun, untuk ekspedisi pengiriman regular, seringan apapun berat barang yang akan dikirimkan, tetap dibayarkan dengan tarif tersebut.

Setelah mengetahui pengiriman reguler adalah pengiriman yang paling cepat dan banyak digunakan. Anda juga bisa menggunakan Mooleh.com untuk pengiriman ekspor dan impor. Semoga membantu

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN