ADA BERITA APA HARI INI?

Layanan Terpopuler Di Kantor Ninja Express Terdekat

UMUM
User

joshua

24 February 2023

Pelayanan pengiriman barang sedang populer di Indonesia. Jasa ekspedisi yang kian bertambah, sangat membantu para pelanggan untuk dapat mengirimkan barang ke lokasi yang diinginkan. Salah satu perusahaan yang cukup populer di Indonesia adalah ninja express. Saking populernya mungkin di daerahmu sudah ada kantor ninja express terdekat.

Jasa Pengiriman Ninja Express

Ninja express memberikan pelayanan pengiriman barang dari satu wilayah ke wilayah lainnya hingga asia tenggara. Sebelumnya ekspedisi ini adalah jasa ekspedisi dari ninja van, yang merupakan salah satu perusahaan pengiriman dengan basis teknologi pelayanan pengiriman di Asia Tenggara sejak tahun 2014.

Saat ini gerai ninja express tersebar hampir diseluruh Indonesia hingga pelosok negeri. Misi dari ninja express ini adalah mampu memberikan pelayanan pengiriman di seluruh asia tenggara. Awal mulanya perusahaan ini beroperasi di Singapura dengan gelar perusahaan pengiriman tercepat dan terbesar yang dapat menjangkau seluruh asia tenggara. 

Perusahaan dengan gerai yang cukup banyak di pulau jawa dan Sumatra, biasa jadi kantor ninja express terdekat berada di daerahmu juga. Perusahaan ini juga sudah bekerjasama dengan beberapa e-commerce terkenal sehingga dapat memudahkan konsumen saat berbelanja online untuk pengiriman menggunakan ninja express.

Layanan Dan Keuntungan Ninja Express

1. Ninja REG

Pada produk layanan ini adalah pengiriman regular atau biasa standar yang mana estimasi pengiriman barang diterima sesuai dengan jarak kota tujuan. Keuntungannya adalah produk ini memiliki biaya ongkos kirim paket lebih murah, akan tetapi pengiriman yang lambat karena menyesuaikan jarak tempuh.

2. Ninja Fast

Sesuai dengan namanya, produk layanan ini menawarkan estimasi waktu paket diterima lebih cepat sampai ke penerima. Layanan ini memungkinkan untuk mengirimkan paket one night service.

3. Ninja Super

Pada produk layanan ini mampu mengirimkan paket dalam waktu yang sangat cepat, bahkan paket dapat tiba ke penerima pada hari yang sama. Namun ongkirnya cukup mahal.

4. Ninja Express COD

Melalui layanan ini, kamu dapat membayar paket saat paket tiba di rumah kamu. keuntungan yang didapat adalah biaya ongkir lebih murah.

5. Ninja Express COD Advance

Produk ini hampir sama dengan produk sebelumnya, bedanya pada layanan ini biasanya digunakan pada paket dengan muatan yang besar.

6. Ninja Express Internasional

Layanan ini menawarkan pengiriman barang hingga ke luar negeri khususnya asia tenggara, dengan ongkir yang cukup bersaing.

Pilihan Ekspedisi Terbaik

Jika kamu sedang mencari pihak ekspedisi terbaik, kamu bisa segera mengunjungi kantor ninja express terdekat. Atau kamu dapat mengunjungi website https://mooleh.com/ yang dapat memberikanmu pelayanan pengiriman barang luar negeri terpercaya dan sudah bekerjasama dengan banyak perusahaan pengiriman barang terpercaya dan berkualita

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN