ADA BERITA APA HARI INI?

Memahami Arti Kata Forward Dan Penggunaannya

UMUM
User

joshua

04 November 2022

Bagi yang mempelajari bahasa Inggris dengan baik agar bisa memahami dan menggunakannya dengan lancar, memahami dan mencari tahu serta menghafalkan banyak kosakata merupakan cara yang paling ampuh dan tepat untuk dilakukan agar bisa memperlancar pembelajaran ini. Salah satu bentuk kosakata dalam bahasa Inggris yang cukup sering ditemui dan digunakan dalam percakapan sehari-hari yaitu dengan kata forward yang perlu untuk dipelajari penggunaannya sehingga bisa untuk langsung dipraktikkan dengan baik dan lancar. Maka dari itu, pada pembahasan artikel kali ini akan mencoba untuk memahami arti kata forward serta sinonim dan antonim yang dimilikinya secara lebih mendalam akan adanya pembahasan di bawah ini.

Apa Arti Kata Forward

Pembahasan yang pertama kali ini untuk memahami arti kata forward yang merupakan meneruskan, mengirimkan, menyampaikan, depan, maju ke depan, memandang ke depan, pemain depan, tampil ke depan, penyerang, dan masih banyak lagi arti yang lainnya. Biasanya kata forward ini juga banyak ditemui dalam penggunaan WA dan berbagai aplikasi media sosial lainnya dengan maksud untuk bisa meneruskan pesan dari orang lain ke pengguna lainnya dengan lebih mudah agar bisa membaca dan memahami pesan yang sama tanpa perlu untuk menyalinnya. Tidak hanya itu, kata forward juga memiliki arti yaitu bergerak maju atau terarah ke titik yang ada kemajuan.

Sinonim Dan Antonim Forward

Tidak hanya dengan memahami arti kata forward saja menjadi bagian yang penting dalam pembelajaran ini, tetapi juga perlu untuk tahu apa saja sebenarnya sinonim dan antonim dari kata in sehingga bisa memperdalam pemahaman kata yang didapatkan dan dimiliki tersebut. Dalam bahasa Inggris, beberapa sinonim yang dimiliki oleh kata forward diantaranya yaitu leading, ahead, forth, onward, progressive, dan progressing yang jika kamu pahami maknanya semua memiliki arti kandungan yang sama. Sementara anonim yang dimiliki oleh kata forward yaitu back, backward, last, later, meek, past, reserved, reversing, shy, timid, dan lainnya yang mengandung makna kebalikan dari kata forward.

Rekomendasi Jasa Pengiriman Yang Mudah Dan Murah

Setelah memahami arti kata forward dengan lebih mendalam dan juga jelas, sekarang tidak perlu lagi untuk merasa bingung karena sudah bisa menentukan dengan baik terkait pengertian dan pemahaman dari kata tersebut. Berkaitan dengan hal ini, mungkin juga banyak yang ingin memahami dan mengetahui apa sebenarnya jasa pengiriman untuk ekspor dan impor yang memberikan tarif murah serta juga bisa dipercaya yaitu bersama dengan Mooleh yang siap kapan saja bisa untuk memenuhi kebutuhan pengiriman yang ada. Jika ingin mengetahui informasinya dengan lebih lanjut, bisa untuk membaca dengan lebih jelas dan cepat melalui website mooleh.com.

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN