ADA BERITA APA HARI INI?

Tips Memilih Jasa Pengiriman Ke Luar Negeri

TIPS
User

joshua

23 January 2023

Pernahkah Anda memiliki urusan yang membuat Anda membutuhkan jasa pengiriman ke luar negeri? Jika iya, maka penting bagi Anda untuk melakukan berbagai macam tips memilih jasa pengiriman atau jasa ekspedisi ke luar negeri. Hal ini perlu Anda lakukan dan perhatikan supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Lantas, apa saja tips tersebut? Yuk, langsung saja simak pembahasannya yang ada di bawah ini seputar bagaimana cara memilih jasa pengiriman atau ekspedisi ke luar negeri.

Tips Memilih Jasa Pengiriman ke Luar Negeri

Melakukan pengiriman yang ditujukan ke luar negara bukan merupakan hal sepele. Apalagi jika barang atau produk yang hendak Anda kirim sangat berharga. Tentu perlu hati-hati dalam melakukan pengirimannya termasuk dalam memilih jasa pengirimannya.

Nah, bagi Anda yang belum tahu bagaimana memilih jasa pengiriman ke luar negeri supaya tidak salah dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, langsung saja simak pembahasannya sebagai berikut.

1. Pilih jasa yang profesional dan memiliki reputasi bagus

Tips pertama yang perlu Anda lakukan adalah dengan memilih jasa yang profesional dan memiliki reputasi bagus. Anda bisa melihatnya dari pengakuan pengguna sebelumnya atau melihat bagaimana testimoni atau komentar yang ditujukan kepada jasa terkait.

Jika sekiranya banyak memiliki pandangan positif terkait kinerja dan layanan yang diberikan, maka Anda bisa mengambil keputusan untuk menggunakan jasa terkait. Sebaliknya, jika ternyata jasa yang Anda tuju memiliki banyak keluhan atau reputasi kurang baik, sebaiknya urungkan niat Anda untuk menggunakan jasa tersebut.

2. Pilih jasa yang memiliki banyak mitra

Nah, tips selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah dengan memilih jasa pengiriman yang memiliki banyak mitra.

Kenapa? Banyaknya mitra yang dimaksud juga menunjukkan profesionalitas dari jasa yang hendak Anda gunakan. Pasalnya, adanya mitra ini menunjukkan bahwa jasa terkait berarti memiliki jaringan luas sehingga memungkinkan bahwa proses pengirimannya pun berjalan dengan baik dan maksimal meskipun ke luar negeri sekalipun.

Jadi, cek bagaimana hubungan mitra yang dijalin oleh jasa pengiriman yang hendak Anda gunakan. Apakah memiliki hubungan mitra yang baik dengan berbagai macam perusahaan maupun instansi atau tidak.

3. Cek alamat, kontak, dan informasi lain terkait jasa yang hendak Anda gunakan

Nah, penting untuk Anda menggunakan jasa ekspedisi terbaik terpercaya saat hendak melakukan pengiriman ke luar negeri. Bagi Anda yang masih bingung di mana bisa menemukan jasa ekspedisi sebagaimana yang dijelaskan di atas, Anda bisa menggunakan jasa pengiriman Mooleh.com sebagai jasa ekspedisi yang mudah dalam pengurusan pengirimannya dan terjangkau harganya.

Jadi, cocok untuk dijadikan sebagai solusi ekspedisi ke luar negeri sebagaimana yang Anda butuhkan.

Mooleh.com dikenal sebagai penyedia layanan ekspedisi luar negeri yang aman dan terpercaya sehingga Anda tidak perlu khawatir saat hendak menggunakannya. Untuk itu, tunggu apalagi, lakukan pengiriman ke luar negeri dengan aman bersama Mooleh.com sekarang

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN