ADA BERITA APA HARI INI?

3 Keuntungan Menggunakan Mitra Ekspedisi Terpercaya, Cek!

UMUM
User

joshua

08 May 2023

Mitra ekspedisi merupakan sebuah layanan bisnis  yang menyediakan jasa pengiriman barang antar lokasi yang jaraknya lumayan jauh, adanya tarif dan memiliki tenggat waktu pengiriman. Ada banyak sekali keuntungan menggunakan layanan satu ini, mau tau apa saja?

Sebagai informasi tambahan, berikut telah kami rangkum beberapa keuntungan menggunakan jasa mitra ekspedisi. Mari simak bersama!

1. Proses Pengiriman Barang Lebih Cepat Dan Aman

Perlu diingat, waktu adalah salah satu hal penting yang harus dijaga. Begitu pula dalam proses pengiriman barang apalagi yang dilakukan antar negara. Biasanya layanan ekspedisi akan memberikan estimasi waktu pengiriman dari proses pengangkutan barang hingga pengiriman ke lokasi tujuan.

Sebagai pengguna jasa, biasanya Anda juga akan ditawarkan berbagai pilihan jenis pengiriman berdasarkan kecepatannya. Jika ingin yang lebih cepat, ada jenis paket pengiriman express yang populer dalam dunia bisnis. 

Menariknya lagi, barang kiriman Anda juga sudah terjamin keamanannya baik dari segi pengemasan, persiapan, pengiriman hingga diterima di tempat tujuan.

2. Dapat Menjangkau Banyak Wilayah, Bahkan Secara Internasional

Perlu diketahui, tidak ada batasan wilayah pengiriman dengan menggunakan jasa ekspedisi terbaik. Baik ke wilayah terpencil sekalipun, layanan ekspedisi siap mengirimkan barang Anda dengan aman ke lokasi tujuan.

Kegiatan ekspedisi juga tidak terbatas untuk pengiriman dalam negeri saja. Bagi Anda yang ingin melakukan kegiatan ekspor maupun impor barang secara internasional, kini semakin mudah melakukannya dengan menggunakan mitra ekspedisi terpercaya.

3. Pelacakan Barang Lebih Mudah

Salah satu keunggulan yang membuat banyak orang terkhusus pebisnis memilih menggunakan pihak ekspedisi ialah karena proses pelacakan barang lebih mudah. Layanan ekspedisi terpercaya akan memberikan resi kepada pengirim sehingga Anda bisa melacak lokasi barang.

Tidak ada kasus paket tertukar atau tidak sampai ke lokasi tujuan. Untuk itu, pastikan Anda menjaga resi yang diberikan sampai barang diterima ke tangan penerima. Layanan ini siap memberikan pelayanan terbaik kepada pengirim maupun penerima barang.

Itulah beberapa keuntungan menggunakan mitra ekspedisi. Pastikan Anda hanya mengandalkan mitra terbaik yang siap melayani kebutuhan pengiriman barang Anda. Kini semakin mudah memilih mitra ekspedisi hanya melalui 1 aplikasi saja. Mau tau?

Cara Mudah Pilih Mitra Ekspedisi

Mooleh.com merupakan aplikasi pengiriman barang internasional tanpa minimum dan menawarkan harga terjangkau. 

Kini semakin mudah memilih ekspedisi kurir internasional sesuai kebutuhan Anda hanya dengan aplikasi ini. Anda bisa memeriksa penawaran harga ekspedisi, melakukan booking pengiriman, pembayaran dan mendapatkan berbagai penawaran spesial lainnya. 

Saat ini Mooleh.com sudah bermitra dengan ekspedisi Aramex, DHL, Maersk, Cargolux, Emirates, CMA CGM, Etihad, FeedEx, Garuda Indonesia, Hapag Lioyd, Turkies Airline dan lainnya. 

Dijamin, aktivitas pengiriman barang ke luar negeri semakin aman dan cepat dengan mengandalkan mitra ekspedisi Mooleh.com.

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN