ADA BERITA APA HARI INI?

5 Keuntungan Menggunakan Jasa Kapal Kargo Laut!

UMUM
User

joshua

07 March 2023

Kirim barang ke luar negeri maupun ke dalam negeri semakin mudah, karena sekarang ini terdapat banyak pilihan transportasi untuk pengiriman. Salah satu yang sering digunakan adalah kapal kargo. Jenis pengiriman ini memiliki beberapa keuntungan dibandingkan dengan jenis pengiriman lain, antara lain yaitu:

Memiliki Dua Rute Pengiriman

Pengiriman barang melalui kargo kapal memilih dua rute yaitu kapal rute linier yang dipatok biaya, tujuan serta jadwal yang sudah ditetapkan di awal, menggunakan rute linier akan mempermudah anda dalam memperkirakan estimasi waktu dan tarif. 

Lalu, rute yang kedua yaitu rute krampel. Jenis rute ini memiliki tujuan, biaya, jadwal yang tidak terkait dengan ketentuan formal dan selalu berubah – ubah, hal tersebut dipengaruhi oleh beberapa faktor tertentu. 

Memiliki Banyak Ruang

Jasa kirim kargo melalui kapal memiliki kelebihan berupa banyak ruang yang disediakan. Jadi, anda bisa mengirim barang dengan volume kecil, volume besar dengan berbagai ukuran tanpa khawatir. Hal tersebut belum tentu bisa didapatkan bila memilih menggunakan armada udara. 

Selain itu, mengirim barang menggunakan kapal hampir tidak ada batasan terkait pengiriman. Semua fleksibel, entah itu berat, ringan, semua bisa dikomunikasikan terlebih dahulu. Jadi, pengiriman akan semakin mudah dan nyaman. 

Fleksibel

Aturan kapal kargo lebih fleksibel dibandingkan dengan pengiriman melalui armada lain. Misalnya, anda ingin mengirim cairan kimia, barang berbahaya yang mudah meledak, barang elektronik ukuran besar, semua bisa dikirim melalui kapal. 

Perlu diingat, bukan berarti kapal digunakan untuk mengirim barang – barang ilegal ya! Seperti yang kita tahu bahwa pengiriman darat maupun udara serba memiliki keterbatasan karena dipengaruhi oleh transportasi dan hal – hal lain yang bersifat membahayakan alat transportasi tersebut. 

Harga Terjangkau

Biaya merupakan salah satu hal yang sering dijadikan pertimbangan ketika berkirim barang ke dalam maupun luar negeri. Eits, yuk beralih menggunakan jasa kirim barang melalui kapal karena memiliki harga yang lebih terjangkau. 

pihak jasa kirim melalui laut memang memberikan solusi ekonomis, khususnya lagi bagi anda yang sering mengirim barang dalam jumlah banyak ke berbagai Negara. Meskipun demikian, pastikan anda memilih jasa yang tepat ya, agar pengiriman sampai tepat waktu sesuai dengan yang diperjanjikan. 

Bisa Kemanapun

Keunggulan terakhir dari pengiriman barang melalui kapal yaitu dapat dikirim kemanapun dari seluruh Indonesia maupun ke seluruh dunia. Hal tersebut tentu sangat menguntungkan bagi para pelaku bisnis yang memiliki mitra banyak. 

Nah, bagi anda yang mencari pihak ekspedisi kapal kargo ke luar maupun ke dalam negeri pilih saja Moleeh. Dari segi keamanan tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, pelayan kami selalu mengedepankan kepuasan pelanggan. Yuk, tunggu apalagi, segera hubungi kami, dan nikmati berbagai pelayanan menarik dari jasa yang kami berikan.  

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN