ADA BERITA APA HARI INI?

Apakah DHL Tracking Jakarta Memberikan Informasi Secara Akurat?

TIPS
User

joshua

28 February 2023

Aktivitas perdagangan memang mengalami perkembangan yang cukup pesat melalui perdagangan online di Indonesia baik ekspor maupun impor barang  semakin tinggi, sehingga layanan pengiriman barang tentu sangat dibutuhkan, maka ekspedisi DHL menjadi salah satu pilihan terbaik, apalagi disediakan juga layanan DHL tracking Jakarta yang mudah dan akurat.

Tentang Ekspedisi DHL

Seperti yang Anda ketahui secara umum, DHL adalah perusahaan yang menyediakan layanan pengiriman internasional dan masuk dalam salah satu ekspedisi terbesar di dunia, serta perusahaan yang terpercaya.

Apalagi perluasan DHL dalam berbagai negara termasuk Indonesia tentu menjadi pilihan terbaik untuk menjalankan pengiriman perdagangan barang yang dilakukan secara online bahkan sudah mempunyai banyak armada sendiri untuk melakukan pengiriman tersebut, mulai dari pesawat kargo yang dikhususkan untuk mengangkut keperluan logistik para pelanggan. 

DHL terus meningkatkan pelayanan pengiriman barang yang terbaik bagi setiap pelanggan, sehingga Anda tidak perlu khawatir dalam menggunakan layanan ekspedisi yang satu ini, karena sudah disediakan DHL tracking. 

Bagaimana Cara Menggunakan DHL Tracking Jakarta?

Melacak paket DHL dapat dilakukan dengan dua cara, pertama menggunakan sistem pelacakan universal dan cara kedua menggunakan situs web pelacakan DHL yang sudah disediakan. Untuk melacak paket DHL Anda cukup masukkan nomor DHL atau nomor resi yang didapatkan dan Anda akan mendapatkan informasi terkini mengenai paket Anda baik dari waktu, tanggal, dan status pengirimannya. 

Namun, untuk pelacakan secara langsung bisa Anda lakukan dengan menghubungi layanan pelanggan DHL, maka agen layanan pelanggan akan membantu Anda dengan memberikan informasi keberadaan paket DHL Anda dan informasi yang disampaikan biasanya juga diberikan secara online.

Selain itu, jika Anda ingin mengetahui pengiriman barang dari luar negeri, Anda bisa menyebutkan nomor pelacakan internasional DHL yang digunakan khusus untuk melacak pesanan internasional dengan cepat. 

Untuk melacak atau tracking paket DHL Anda dapat melalui Whatsapp  mengunduh atau mengunduh aplikasi DHL jika Anda ingin melakukan pengecekan dengan lebih mudah, karena Anda akan dibantu dengan asisten digital dapat membantu melacak paket DHL dan menjawab pertanyaan pelanggan secara cepat.

Berapa Lama Waktu  Pengiriman DHL?

Untuk pengiriman paket menggunakan ekspedisi DHL biasanya membutuhkan waktu satu hingga 6 hari kerja apabila alamat yang dituju dekat. Hal ini juga disesuaikan dengan berapa banyak jumlah pengiriman barang yang Anda lakukan serta armada pengiriman yang digunakan. Biasanya dalam status pelacakan akan muncul informasinya secara lengkap.

Apakah Anda akan melakukan pengiriman barang secara ekspor maupun impor dalam jumlah besar? Anda bisa menggunakan ekspedisi DHL yang sudah ada DHL tracking Jakarta. Untuk mengetahui biaya DHL bisa melalui http://Mooleh.com sebagai aplikasi pemilihan ekspedisi  terbaik dan terpercaya.

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN