ADA BERITA APA HARI INI?

Bisakah Kirim Makanan Pakai Paxel Ke Luar Kota?

UMUM
User

joshua

28 February 2023

Dengan kemajuan teknologi layanan ekspedisi, kita tidak hanya bisa melihat perjalanan paket menggunakan nomor resi, mengirim barang ke luar negeri dengan mooleh.com, namun juga barang yang bisa diantarkan oleh layanan ekspedisi bisa semakin beragam. Melalui layanan Paxel, Anda tidak hanya bisa mengirimkan barang-barang elektronik dan pakaian, bahkan Anda juga bisa kirim makanan pakai Paxel.

Saat ini, Paxel melayani pengiriman makanan. Sehingga, pembeli hanya tinggal menunggu makanan dari rumah makan tertentu untuk sampai ke tangan pembeli. Selain itu, Paxel juga menjamin keamanan makanan yang dikirimkan dengan menyediakan kotak makanan yang aman dan terjamin kebersihannya.

Tips Kirim Makanan Pakai Paxel

Untuk bisa menggunakan layanan pengiriman makanan, tentunya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar makanan yang diterima pembeli dapat dinikmati. Di antaranya:

  • Penanganan Saat Mengirim Makanan Segar

Makanan segar yang dimaksud di sini adalah makanan yang dimasak dan diantar pada hari yang sama. Sehingga, pengemasan makanan segar harus diperhatikan agar tidak basi selama perjalanan. Seperti tidak langsung mengemas makanan yang baru matang, serta disarankan untuk menambahkan waktu pembuatannya agar penerima makanan dapat mengetahui durasi waktu konsumsi makanan yang dikirim.

  • Penanganan Saat Mengirim Makanan Beku

Makanan beku biasanya dikirimkan ke pembeli di luar kota. Perihal packing makanan beku, Anda bisa mengemasnya dengan plastik nilon dan di-vacuum. Sebab, bahan plastik nilon memiliki banyak keunggulan yang dapat menjaga makanan beku dengan aman selama proses pengiriman.

  • Penggunaan Layanan

Makanan biasanya memiliki waktu kadaluarsa dan itu relatif cepat. Sehingga, sangat disarankan untuk menggunakan layanan Same Day Delivery. Dengan demikian, makanan akan aman di tangan pembeli.

Cara Kirim Makanan Pakai Paxel

 Untuk bisa mengirim makanan dengan Paxel, simak beberapa cara berikut ini:

1. Unduh Aplikasi Paxel

Aplikasi Paxel bisa Anda unduh melalui Play Store dan App Store. Anda perlu mengunduh aplikasi ini karena ada berbagai layanan yang bisa digunakan untuk kirim makanan pakai Paxel.

2. Pilih Layanan Pengiriman

Setelah berhasil terunduh, buka aplikasi Paxel dan Anda akan melihat tampilan awalnya yang berupa berbagai layanan pengiriman dari Paxel.

Layanan Yang Disarankan Untuk Kirim Makanan Pakai Paxel

Untuk mengirim makanan dengan Paxel, ada dua layanan yang disarankan. Yaitu Sameday dan Frozen.

Sameday merupakan layanan di mana pengiriman dan penerimaan paket akan terjadi pada hari yang sama. Sehingga, makanan tidak akan basi karena dikirim selama berhari-hari. Sedangkan Frozen merupakan layanan untuk menangani pengiriman makanan dengan cara dimasukkan ke dalam cold truck. Layanan ini berguna untuk Anda yang ingin mengirimkan frozen food.

Setelah Anda memilih layanan yang Anda inginkan untuk mengirimkan makanan, nantinya pihak Paxel terdekat dari tempat Anda akan datang untuk mengambil makanan yang ingin Anda kirimkan. Anda tidak perlu khawatir lagi karena layanan kirim makanan pakai Paxel akan menjamin makanan sampai ke lokasi dengan aman

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN