ADA BERITA APA HARI INI?

Dapatkan Layanan Ekspedisi Mudah Dan Layanan Cek Ongkir Paxel

TIPS
User

joshua

27 February 2023

Paxel merupakan salah satu perusahaan logistik berbasis teknologi yang mashur dikenal oleh masyarakat. Dalam pengiriman paket, Paxel memiliki sistem yang memudahkan pelanggan dalam melakukan pengecekan ongkos kirim maupun cek ongkir.

Cek ongkir Paxel bisa Anda dilakukan dengan mudah dan cepat melalui website resmi Paxel atau aplikasi Paxel yang dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Pelanggan juga dapat melakukan pengecekan ongkos kirim dengan mengisi informasi pengiriman seperti pada umumnya berupa kota asal, kota tujuan, berat barang, dan jenis layanan yang diinginkan.

Fitur Paxel

Proses cek ongkir Paxel memerlukan informasi yang lengkap serta akurat agar mendapatkan hasil yang tepat dan sesuai kebutuhan pengiriman. Beberapa jenis layanan yang ditawarkan oleh Paxel, antara lain regular, express, same day, dan instant. Pelanggan juga dapat memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

Disamping itu Paxel juga menyediakan fitur tambahan seperti cek ongkir multi destination dimana para pelanggan dapat melakukan pengecekan ongkos kirim untuk pengiriman ke beberapa tujuan sekaligus. Fitur tersebut sangat berguna bagi pelanggan yang melakukan pengiriman paket ke beberapa daerah dalam satu waktu.

Setelah melakukan cek ongkir Paxel, maka pelanggan akan diberikan estimasi ongkos kirim yang dikenakan untuk pengiriman paket. Estimasi ongkos kirim tersebut terdiri dari biaya pengiriman dan biaya asuransi jika pelanggan menginginkannya.

Pembayaran Paxel

Untuk pembayarannya sendiri Paxel akan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan pembayaran ongkos kirim melalui transfer bank, virtual account, kartu kredit, dan pembayaran tunai pada saat pengiriman. Cukup banyak pilihan untuk semakin mempermudah dalam pengiriman barang. Pelanggan juga akan diberikan nomor resi pengiriman. Resi tersebut dapat digunakan untuk melacak status pengiriman paket.

Dalam hal pelacakan status pengiriman paket, Paxel telah menyediakan fitur pelacakan ongkir yang dapat diakses melalui website resmi Paxel atau aplikasi Paxel. Dengan menggunakan fitur tersebut, para pelanggan dapat melacak posisi paket mereka secara real-time menggunakan cek resi paxel dan mengetahui kapan paket akan tiba di tujuan.

Keunggulan Layanan Cek Ongkir Paxel

Cek ongkir Paxel menjadi salah satu layanan yang sangat berguna bagi pelanggan dalam melakukan pengiriman paket. Anda juga dapat mendapatkan layanan ekspedisi dengan ongkir yang mudah dengan mengunjungi mooleh.com. Melalui mooleh.com Anda bisa melakukan ekspor maupun impor dengan mudah.

Prosesnya mudah dan cepat, dan kini telah dilengkapi dengan fitur tambahan yang memudahkan pelanggan dalam melakukan pengiriman paket ke beberapa kota tujuan sekaligus.

Paxel telah memberikan kemudahan dalam pembayaran serta pelacakan status pengiriman paket. Sehingga, tak heran bila Paxel menjadi salah satu pilihan utama dalam layanan pengiriman paket di Indonesia

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN