ADA BERITA APA HARI INI?

Ini Dia 2 Cara Mudah Cek Tarif Paxel Dan Mooleh.com!

TIPS
User

joshua

10 March 2023

Setiap jasa pengiriman memiliki paket dan tarif yang berbeda-beda, begitupun Paxel dan Mooleh. Berikut ini cara cek tarif paxel dan Mooleh. Dengan begitu, Anda tidak hanya tahu caranya tapi juga mengetahui tarif pengiriman barang yang tepat dari lokasi Anda ke lokasi penerima barang. 

2 Cara Cek Tarif Paxel 

Melalui Aplikasi 

Ada dua cara mengetahui tarif pengiriman dari Paxel. Pertama, Anda bisa melihatnya melalui aplikasi. Cara ini sangat efektif untuk Anda yang lebih sering menggunakan ponsel ketimbang laptop atau komputer. 

Pastikan dulu kalau Anda sudah mengunduh dan menginstall aplikasi Paxel di ponsel. Setelah itu, buka aplikasi tersebut. Kemudian, cari menu Lainnya dan tap menu tersebut. Karena Anda ingin melihat ongkos kirim, tap bagian Cek Ongkir. 

Pastikan Anda sudah mengetahui berat barang yang akan dikirim dan lokasi penjemputan dan tujuan. Masukkan data tersebut agar bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya. Setelah itu, tap Cek Ongkir dan masukkan captcha yang tertera. Dalam beberapa detik saja, tarif Paxel yang Anda inginkan sudah keluar.

Melalui Website Resmi 

Jika Anda lebih suka menggunakan laptop atau komputer, langsung kunjungi website resmi Paxel untuk cek tarif paxel. Kemudian, klik menu Paxel Tracking. Masukkan data berat barang, lokasi penjemputan, dan tujuan. Pastikan sudah benar sebelum mengklik menu Cek Ongkir. Terakhir masukkan captcha yang tertera. Setelah itu, data tarif akan muncul. 

Cara Cek Tarif Mooleh.Com 

Sama halnya dengan cek tarif pengiriman Paxel, Anda juga bisa menggunakan aplikasi dan website untuk cek tarif Mooleh.com 

Cek Tarif Mooleh.com Melalui Aplikasi 

Unduh dan install aplikasi Mooleh.com terlebih dahulu. Setelah itu, buka aplikasi dan tap pilihan Cek Harga. Masukkan data yang diperlukan seperti negara pengirim, negara tujuan, kategori, dan jumlah paket. Jangan lupa pula untuk mencantumkan berat dan ukuran barang yang akan dikirim. Terakhir, tap tombol Cek Harga. Tunggu beberapa saat dan tarif pengiriman akan muncul. 

Cek Tarif Mooleh.com Melalui Website Resmi

Pertama, Anda harus mengunjungi website resminya terlebih dahulu, www.mooleh.com. Setelah itu, cek di bagian atas website tersebut. Anda akan melihat beberapa pilihan. Karena Anda ingin mengetahui tarif pengiriman, maka langsung klik Cek Harga. 

Pastikan Anda mengisi poin yang tertera seperti negara pengirim, negara tujuan, berat barang, dan ukuran barang. Kirimkan data tersebut dengan mengklik tombol Cek Harga. Sistem akan langsung memunculkan tarif pengiriman Mooleh. Pilih tarif pengiriman sesuai dengan kebutuhan. 

Pastikan Anda hanya menggunakan cara di atas baik untuk cek tarif paxel ataupun Mooleh. Dengan begitu, informasi tarif pengiriman yang Anda dapatkan benar-benar asli. Bisa jadi Anda mengalami keraguan hanya karena salah informasi tarif pengiriman. Jika sudah sesuai, langsung lakukan pengiriman agar jasa pengiriman bisa memproses barang Anda tersebut. Penerima pun bisa segera menerima paket mereka.     

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN