ADA BERITA APA HARI INI?

Jasa Pengiriman Barang Penting Untuk Bisnis Online, Jasa Kirim Reguler Bisa Menjadi Pilihan

TIPS
User

joshua

23 January 2023

Jasa pengiriman barang sekarang ini mulai dirasakan oleh masyarakat manfaatnya. Kebutuhan untuk mengirim barang dari satu kota ke kota yang lainnya hingga ke luar negeri semakin meningkat. Terlebih setelah era pandemi kemarin, banyak orang yang lebih nyaman belanja melalui online. Alhasil, kehadiran jasa pengiriman barang kian dibutuhkan. 

Sayangnya, tak semua orang paham mengenai jenis-jenis layanan yang ekspedisi sediakan. Seperti layanan jasa kirim, jasa kirim reguler adalah salah satu yang paling banyak dipilih. Masih ada sejumlah orang yang bingung ketika memilih layanan yang cocok dengan kebutuhannya.

Nah, di artikel ini, akan dibahas lebih lanjut tentang pentingnya layanan pengiriman barang dan jasa pengiriman reguler. Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Mengapa Memakai Jasa Pengiriman Barang Penting?

  • Menghemat Waktu serta Biaya

Dalam menjalankan bisnis online, pastinya ada banyak hal perlu dilakukan, mulai dari membuat konten yang akan diposting di platform online, merespon chat para pelanggan, menyiapkan pesanan, memantau stok barang, dan kegiatan lainnya yang mendukung bisnis. Dengan mengandalkan jasa pengiriman barang yang tepat bisa menghemat waktu pada proses kirim barang. 

Selain itu, mengandalkan jasa pengiriman barang yang tepat pun membantu dalam menghemat biaya. Bayangkan jika punya kurir tersendiri untuk pengiriman barang yang akan berpotensi keluarkan biaya lebih besar. 

  • Mengirimkan Produk Tepat Waktu

Dalam bisnis online, kecepatan pengiriman jadi hal utama harus diprioritaskan. Kecepatan pengiriman jadi salah satu ukuran kepuasan pelanggan dalam berbelanja di sebuah toko online. 

Anda bisa memilih jasa kirim barang yang tepat sesuai kebutuhan bisnis. 

  • Menjamin Keamanan Produk

Dengan memakai jasa pengiriman, Anda bisa dapatkan jaminan keamanan pada paket yang dikirim. Ada jasa pengiriman yang berikan jaminan keamanan yang berupa asuransi sampai garansi. 

  • Menjangkau Pasar Lebih Luas

Keunggulan dari bisnis online adalah jangkauan pasarnya lebih luas. Dengan berbisnis online, Anda bisa mempunyai pelanggan dari berbagai daerah, bahkan hingga dari luar negeri. 

Dalam mendukung hal itu, pastinya diperlukan jasa kirim barang yang tepat untuk mengantarkan produk yang dijual. 

Jasa Kirim Reguler, Layanan Pengiriman Barang yang Cukup Banyak Dipilih

Salah satu layanan jasa pengiriman barang yang ditawarkan adalah jasa kirim reguler. Jasa kirim reguler adalah layanan yang ditujukan untuk barang atau benda dalam jumlah yang kecil. Dalam hal ini, tak ada berat minimal ataupun syarat tertentu jika ingin memakai jenis pengiriman satu ini. 

Umumnya, pengiriman reguler sediakan layanan antar jemput barang sehingga Anda tak perlu datang secara langsung ke gerai pengiriman barang. Namun, harganya sedikit lebih mahal dibandingkan jasa kirim kargo karena dihitung per kilogram. 

Mooleh.com merupakan jasa pengiriman barang yang memiliki beberapa jenis layanan jasa. Jasa kirim reguler adalah salah satu di antaranya.

Mooleh.com adalah jasa kirim barang yang siap lakukan pengiriman ekspor dan impor untuk penuhi kebutuhan kehidupan modern. Anda dapat melakukan bermacam-macam kegiatan ekspedisi lewat website Mooleh.com sehingga lebih praktis.

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN