ADA BERITA APA HARI INI?

Jasa Pengiriman ke Luar Negeri Yang Mudah

UMUM
User

joshua

13 October 2022

Jasa pengiriman ke luar negeri dapat memudahkan Anda dalam melakukan pengiriman sampai ke luar daerah sekalipun, lalu bagaimana caranya melakukan pengiriman ke luar negeri?  Apa tujuan dan manfaat dengan adanya jasa ini? Penasaran kan ayo kita bahas 

Jasa Pengiriman Ke Luar Negeri

Kira-kira jasa apa yang dimaksud untuk melakukan pengiriman? Jasa pengiriman ke luar negeri itu merupakan suatu jenis jasa yang disediakan khusus untuk Anda dimana dapat memudahkan aktivitas Anda khususnya dalam hal pengiriman ke luar negeri. Berikut adalah cara yang dapat Anda lakukan saat melakukan pengiriman ke luar negeri:

1. Langkah Pertama Yang Dapat Anda Lakukan Yaitu Mulai Persiapkan Barang Yang Akan Anda Kirim

Barang menjadi hal yang paling penting Anda pertimbangkan saat melakukan pengiriman ke luar negeri, cek barang yang ingin Anda kirim, kalau perlu Anda bisa ngelist barang yang akan di packing. Jika Anda melakukan pengemasan maka pastikan sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang ada, hal ini juga memiliki  keuntungan salah satunya barang paket Anda akan segera di proses dan dapat du trima oleh penerima dalam interval waktu yang relatif cepat. 

2. Anda Dapat Memilih Jasa Yang Sudah Terpercaya 

Jasa yang sudah terpercaya akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda salah satunya barang kiriman Anda akan aman dan datang tepat waktu. Anda harus memastikan jasa yang Anda pilih itu memiliki sistem pelayanan yang baik dan sudah profesional agar barang Anda sampai ke tempat tujuan dengan keadaan yang baik dan tetap rapi. 

3. Selanjutnya Anda Dapat Memberikan Paket Anda Kepada Jasa Yang Melayani Pengiriman 

Setelah Anda memutuskan untuk memilih jasa yang cocok maka Anda dapat menyerahkan paket Anda pada ekspedisi yang melayani pengiriman, jika Anda malas untuk mengantar paket maka Anda dapat menggunakan jasa penjemputan barang, namun jika Anda menggunakan jasa penjemputan maka biaya pun juga akan bertambah lho. 

4. Langkah Ke Empat Anda Dapat Mengisi Formulir Yang Telah Disediakan 

Isikan formulir yang telah disediakan dengan benar dan lengkap, karena hal ini juga memberikan dampak keuntungan yang akan Anda dapatkan,  salah satunya paket cepat dalam mengirim ke tempat tujuan, lebih baik Anda sesuaikan dengan ketentuan yang ada. Agar barang Anda cepat sampai ke tempat tujuan. 

5. Selanjutnya Anda Dapat Melakukan Pembayaran Untuk Ongkos Kirimnya

Pembayaran dapat Anda lakukan dengan cara transfer atau datang langsung ke tempat jasa ekspedisi, biasanya dalam hal ini ditentukan berdasarkan jarak maupun bobot dari paket yang akn Anda kirimkan.

6. Terakhir Pastikan Anda Mendapatkan Nomor Resi

Nomor resi akan Anda dapatkan ketika proses pembayaran sudah Anda lakukan, pastikan nomor resi sudah berada di tangan Anda. Karena hal ini akan memberikan keuntungan salah satunya mampu dalam melacak pengiriman Anda. Menarik bukan? 

Hal di atas adalah cara melakukan pengiriman dengan menggunakan jasa pengiriman ke luar negeri yang dapat menjadi referensi bagi Anda ketika melakukan pengiriman. Mudah bukan?

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN