ADA BERITA APA HARI INI?

Ketahui Jenis Layanan Paxel Tracking

UMUM
User

joshua

27 February 2023

Layanan pengiriman antarkota banyak dibutuhkan oleh pelaku usaha hingga penggemar belanja online. Adanya layanan ini, membuat Anda dapat menjangkau pasar lebih luas. Salah satunya melalui jasa pengiriman Paxel Tracking. Namun, untuk menggunakan jasa Paxel, Anda harus mengetahui berbagai jenis layanannya agar tidak salah melakukan pengiriman. Berikut ulasannya:

1. Sameday Delivery

Sameday Delivery, artinya pengiriman Anda akan sehari sampai baik dari dalam maupun luar kota. Layanan ini menjangkau seluruh area, mulai dari Jawa, Bali, Makassar, Medan, dan Palembang. Namun dengan biaya ongkir yang lebih murah, sampai dengan 5 kg, dan maksimal dimensi 50×50×50cm.

Jika ingin mengirim tujuan luar kota, jenis layanan ini mampu mengirim paket lebih dari 14 jam bila paket di pick up sebelum jam 12 siang. Sementara jika di pick up setelah jam 12 siang, paket akan terkirim keesokan harinya.

Selain itu, pastikan Anda menulis detail estimasi waktu jemput dan tiba yang bisa diatur sesuai keinginan saat menentukan pengiriman same day delivery di aplikasi Paxel. Nantinya pun Anda dapat memantau pengiriman dengan melihat Paxel Tracking di aplikasi Paxel.

2. Nextday

Untuk Nextday Delivery mampu mengirim dengan estimasi waktu lebih dari 1 hari. Anda bisa membuat pengiriman lewat aplikasi Paxel pada menu Nextday dengan klik Lainnya (More).

Silakan melanjutkan pembuatan pengiriman dengan melengkapi data pengirim dan penerima, hingga melakukan pembayaran. Tunggulah sampai Hero datang menjemput paket Anda. Setelahnya, pantau pengiriman paket melalui Paxel Tracking untuk mengetahui keberadaan paket Anda.

3. Regular

Pengiriman reguler ini mempunyai estimasi waktu tiba 2 sampai 3 hari. Jenis layanan ini paling banyak digunakan karena mengirim paket bisa lebih santai dan fleksibel. 

Bahkan Anda bisa menentukan estimasi waktu jemput dan pengiriman paket sesuai kebutuhan pengiriman, lho.

4. PaxelBig

Melalui jenis layanan ini Anda tidak perlu khawatir lagi akan terkendala dengan batasan ukuran paket jika ingin melakukan pengiriman luar kota. Layanan PaxelBig bisa membantu Anda mengirim paket ke luar kota dalam jumlah besar.

Hal ini lantaran Paxel bekerjasama dengan Blue Bird sehingga memiliki jangkauan yang luas.

 Fitur PaxelBig ini bisa langsung Anda gunakan di aplikasi Paxel. Tentunya, membuat Anda bisa mengirim paket hingga berat 20 kg dan ukuran maksimal 50×50×80cm. Bahkan biayanya cukup murah, mulai dari Rp 2.000 per kg untuk setiap pengiriman. 

Untuk mengetahui biaya ongkir lebih lengkap Anda bisa cek di aplikasi Paxel dengan klik More, dan memilih menu Check Rates.

Selain itu, jika Anda ingin mengirimkan paket ke luar negeri maupun sebaliknya bisa menggunakan layanan Mooleh.com yang sudah banyak dipercayai untuk mengirimkan paket dengan aman sampai tujuan.

Demikian jenis layanan Paxel tracking yang bisa Anda rasakan manfaatnya

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN