ADA BERITA APA HARI INI?

Memilih Layanan Truk Ekspedisi Terpercaya Untuk Pengiriman Barang Anda

UMUM
User

joshua

01 March 2023

Layanan ekspedisi hingga saat ini masih menjadi kebutuhan banyak orang, terlebih bagi pelaku bisnis yang harus mengantarkan barang dalam jumlah besar ke kota dan provinsi lainnya. Salah satu layanan yang sering digunakan adalah layanan truk ekspedisi.

Jasa Ekspedisi Truk 

Pengiriman barang menggunakan ekspedisi truk ini cukup beragam, ada yang menggunakan pick-up, truk box, truk kontainer besar, dan bahkan ada juga yang menggunakan truk tronton. Pengiriman yang dilakukan oleh truk tersebut juga bervariasi, mulai dari jarak dekat, jarak menengah, dan juga jarak jauh hingga menyebrang pulau.

Tentunya ada banyak hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memilih jasa ekspedisi truk, sehingga barang-barang yang Anda kirimkan bisa sampai ke alamat tujuan dengan aman. Hal ini dilakukan agar bisnis Anda bisa berjalan dengan baik tanpa ada salah satu pihak yang dirugikan.

Tips Memilih Layanan Ekspedisi Truk

Dalam memilih jasa ekspedisi truk ini, Anda perlu memastikan dengan baik bahwa barang-barang yang akan Anda kirim bisa terjamin keamanannya. Maka dari itu, Anda perlu menerapkan beberapa tips berikut ini.

1. Memiliki Reputasi Yang Bagus

Jasa ekspedisi truk memang bisa dengan mudah Anda temukan. Namun, apakah Anda yakin jasa ekspedisi tersebut memiliki reputasi yang bagus? Reputasi yang bagus ini bisa menjadi pertanda kalau pelayanan yang diberikan juga tidak mengecewakan.

Untuk bisa mengetahui bagus atau tidaknya reputasi dari jasa ekspedisi, Anda bisa membuka browser dan mencari review dari pelanggan sebelumnya. Coba cek juga bagaimana pihak ekspedisi truk menangani komplain dari pelanggan yang merasa tidak puas pada proses pengiriman yang bermasalah. Cara jasa ekspedisi dalam menangani komplain ini bisa menjadi patokan apakah Anda akan memilih jasanya atau tidak.

2. Jenis Layanan Yang Tersedia

Biasanya, jasa ekspedisi truk memiliki website dan media sosial tersendiri. Dari website dan media sosial ini Anda bisa mengecek layanan apa saja yang tersedia dan bisa Anda pilih. Selain itu, Anda juga bisa mengecek perhitungan tarifnya, pelacakan barang yang dikirim, cara pembayaran, dan juga cara pengambilan barang oleh kurir.

3. Bandingkan Harga

Dalam memilih layanan truk ekspedisi, tentu Anda perlu melihat harga yang ditawarkan. Bandingkan harga yang ditawarkan dengan fasilitas atau layanan yang Anda dapat, apakah sesuai atau tidak. Anda juga bisa membandingkan harga dari satu jasa ekspedisi dengan jasa ekspedisi lainnya.

4. Asuransi Pengiriman

Hal lain yang tidak kalah penting dan harus Anda pertimbangkan saat memilih jasa ekspedisi truk adalah ketersediaan asuransi pengiriman. Ada banyak hal tidak terduga yang bisa terjadi saat pengiriman barang. Dengan adanya asuransi, Anda bisa lebih merasa aman dan tenang karena jika terjadi sesuatu, Anda masih bisa mengajukan klaim asuransi.

Mooleh.com Jasa Ekspedisi Terpercaya 

Jika Anda sedang mencari jasa ekspedisi truk terpercaya, maka Mooleh.cok menjadi pilihan yang paling tepat. Dengan harga pengiriman yang terjangkau, Anda bisa mengirimkan barang dengan aman kemana saja menggunakan beragam pilihan armada truk ekspedisi. Tersedia juga asuransi pengiriman sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan barang yang dikirimkan

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN