ADA BERITA APA HARI INI?

Mooleh.com Pameran TEI Trade Expo Indonesia

UMUM
User

joshua

10 October 2022

Dalam rangka Pameran Jasa Export Import Dapatkan Souvenir Eksklusif Gratis. Hadiah yang akan kami berikan sangat menarik. Syarat yang ditentukan sangat mudah, anda cukup follow akun Sosial Media kami @mooleh.official saja. 

Dengan adanya teknologi Internet, ekspor dan impor pun semakin meningkat. Hal ini tentunya harus didukung dengan layanan ekspedisi luar negeri yang terbukti aman dan terpercaya. Mooleh sebagai salah satu penyedia layanan ekspedisi luar negeri terpercaya ingin membantu para eksportir dan importir untuk mengirimkan barang mereka. Karena itulah, Mooleh mengenalkan diri dengan mengikuti berbagai pameran, termasuk yang diadakan oleh Trade Expo Indonesia (TEI). 

TEI sendiri adalah pameran dagang terbesar di Indonesia yang didukung oleh pemerintah dan sektor swasta. Tahun 2022 ini, Trade Expo Indonesia 37 akan diadakan mulai tanggal 19 hingga 23 Oktober 2022 dan berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tanggerang. Bagi yang belum sempat mengunjungi pameran ini secara offline bisa mengikuti acara onlinenya yang akan digelar pada tanggal 19 hingga 19 Desember 2022. Mooleh.com akan menjadi salah satu pesertanya.

Diharapkan dengan keikutsertaan Mooleh.com, eksportir dan importir di Indonesia mendapatkan jasa layanan ekspedisi luar negeri yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan begitu, para eksportir dan importir bisa semakin mengembangkan bisnis mereka dan semakin dipercaya. 

Mooleh.com sendiri adalah aggregator pengiriman dari dan ke luar negeri. Tujuan didirikannya Mooleh adalah memberikan kemudahan bagi para konsumen, termasuk eksportir dan importir untuk melakukan pengiriman ke luar negeri. Saat ini kantor pusat Mooleh berlokasi di Plaza Summarecon Bekasi 6th floor- Unit 607, Jalan Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat. Mooleh juga memiliki gudang yang berlokasi di Ruko Bekasi Town Square, Jalan Cut Mutia Blok D-01, Bekasi Timur. Untuk menjaga kepercayaan konsumen, Mooleh bekerja sama dengan kurir express international terkemuka dan terbaik, seperti DHL, TNT Fedex, Aramex, SF Express, City-Link, Skynet, dan masih banyak lagi. Dengan adanya Pameran Jasa Export Import oleh Trade Expo Indonesia, Mooleh berharap bisa lebih dikenal lagi dan menjadi salah satu layanan jasa ekspedisi luar negeri terkemuka di Indonesia yang mengedepankan kecepatan, keamanan, dan harga yang kompetitif.

Trade Expo Indonesia 37 ini terdiri dari 7 zona utama dengan lebih dari 50 sub-zona. Bagi Anda yang sudah menunggu event terbesar ini, silahkan mengunjungi booth Mooleh. Mooleh akan berada di booth no 8-028. Tim Mooleh sangat menantikan kehadiran Anda pada pameran ini. Nantinya, Anda bisa menanyakan apapun terkait dengan layanan yang diberikan oleh Mooleh. Tim Mooleh dengan senang hati akan membantu dan menjawab semua pertanyaan yang Anda ajukan. Dengan begitu, Anda tidak akan ragu lagi untuk menggunakan jasa layanan ekspedisi luar negeri dari perusahaan ini. Untuk informasi lebih lengkap mengenai layanan Mooleh dan keikutsertaan Mooleh di Pameran Jasa Export Import, silakan kunjungi website resminya, Mooleh.com.          

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN