ADA BERITA APA HARI INI?

Tips Memilih Jasa Pengiriman Dokumen Penting Yang Berkualitas

TIPS
User

joshua

23 January 2023

Ada banyak perusahaan yang menawarkan layanan pengiriman dokumen saat ini. Nah, bagi Anda yang ingin mengirimkan dokumen, sudah pasti Anda harus memilih jasa pengiriman yang terbaik. Berikut tips memilih jasa pengiriman dokumen penting.

1. Kredibilitas yang Baik

Memilih pengirim barang dengan kredibilitas yang baik harus menjadi prioritas pertama Anda saat membuat keputusan. Untuk mengetahui apakah jasa pengiriman yang ingin Anda gunakan memiliki reputasi buruk atau tidak, Anda bisa melihat review yang diberikan oleh pelanggan sebelumnya.

2. Memberikan Garansi

Tentu saja, jasa pengiriman yang baik tidak akan segan untuk memberikan jaminan. Garansi ini diberikan jika dokumen hilang atau rusak. Ini adalah cara lain untuk bertanggung jawab kepada pengguna layanan.

3. Pengiriman Tepat Waktu

Pertimbangkan kemampuan ekspedisi dalam mengirimkan barang dengan cepat saat memilih jasa pengiriman barang. Nantinya, ketepatan waktu ini dapat berdampak pada kepuasan Anda. Ulasan online dari banyak orang dapat membantu Anda memilih layanan pengiriman barang terbaik. Sebagian besar layanan pengiriman barang menawarkan pengiriman reguler dan segera (1 hari sampai).

4. Layanan yang Berkualitas

Jasa pengiriman dokumen penting dapat dipilih berdasarkan kualitas layanan yang ditawarkan. Hal ini dapat dilihat dari segi keramahtamahan, ketangkasan, dan tanggung jawab saat memberikan layanan untuk Anda.

5. Memberikan jangkauan dan rute yang luas

Tips selanjutnya dalam memilih pihak jasa pengiriman dokumen adalah memiliki rute dan jangkauan pengiriman yang luas. Anda dapat mengirimkan dokumen penting lokasi yang jauh berkat berbagai rute. Indonesia, seperti kita ketahui bersama, memiliki wilayah yang cukup luas. Oleh karena itu, pastikan perusahaan pengiriman yang Anda pilih menawarkan layanan rute yang luas.

6. Harga dan Kualitas Sebanding

Walaupun jasa ekspedisi mengenakan biaya yang tinggi, namun jika tingkat pelayanannya memadai, tentunya tidak akan menjadi masalah. Sebaliknya, tentu cukup miris jika biaya murah namun kualitas pelayanan buruk.

Mungkin setiap orang menggunakan standar yang berbeda-beda untuk menentukan layak atau tidaknya suatu jasa ekspedisi. Namun beberapa contoh ini bisa menjadi acuan dalam memilih jasa pengiriman barang terbaik.

7. Fitur Pelacakan Dapat Diakses

Pastikan penyedia pengiriman yang Anda pilih menyertakan opsi fitur pelacakan sehingga Anda dapat mengetahui keberadaan paket Anda. Anda akan menerima nomor resi ketika paket telah dikirimkan, yang akan mencantumkan nama Anda, alamat tujuan, dan nama barang. Baik pengirim maupun penerima dapat menggunakan nomor resi ini untuk mengetahui status pengiriman paket.

8.Gunakan Jasa Pengiriman Mooleh.com

 

Gunakan layanan Mooleh.com sebagai jasa pengiriman dokumen penting. Mooleh.com adalah layanan pengiriman yang sudah berpengalaman yang bisa mengirimkan paket ke seluruh Indonesia dan internasional.  Anda dapat dengan mudah mengecek harga ke tempat tujuan pengiriman di Mooleh.com

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN