ADA BERITA APA HARI INI?

Cara Lacak Resi Mudah Menggunakan Aramex Tracking

TIPS
User

joshua

07 March 2023

Bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha hingga ke mancanegara, namun terkendala dengan pengiriman barang ke negara lain? Anda tidak perlu khawatir, karena Anda akan dipermudah dengan layanan jasa ekspedisi Aramex. Selain itu, biaya ongkos kirimnya pun terjangkau dan bisa dibilang murah banget. 

Adapun untuk kota-kota yang memberikan layanan ekpedisi Aramex ini sudah menyebar di berbagai kota wilayah Indonesia, seperti Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Bali, Kuta, Denpasar, Sidoarjo, Lombok, dan masih banyak lagi. 

Untuk beberapa list negara yang menjadi tujuan pengiriman ekspedisi Amarex ini, seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Arab Saudi, China, Jepang, Korea, India, Australia, Turkey, dan sebagainya. 

Untuk mengetahui informasi Amarex tracking selanjutnya, simak penjelasan berikut ini:

1. Cara Melacak Resi Jasa Ekspedisi Aramex

Jika Anda sudah melakukan pengiriman barang ke kota tujuan, namun ternyata barang belum sampai tempat tujuan, Anda bisa melacaknya melalui website mooleh.com. Kemudian, Anda klik bagian resi dengan menggunakan smartphone ataupun PC. Selanjutnya, Anda bisa memasukkan nomor resi yang diberikan kepada petugas pada saat pengiriman. Setelah itu, Anda bisa memilih kurir Aramex tracking lalu menekan tombol cek resi, maka hanya dengan hitungan detik sudah terlihat. 

2. Cara Mengecek Ongkir Di Mooleh.com

Jika Anda hanya sekedar ingin tahu biaya ongkos kirim yang akan dituju, Anda bisa menggunakan website mooleh.com. Anda bisa login langsung alamat link tersebu menggunakan tablet, hp, atauapun dekstop. Setelah itu, pilih asal atau tujuan pengiriman paket barang ataupun dokumen untuk memastikan alamat tersebut sampai pada tujuan. Kemudian, masukkan jumlah berat dari pengiriman barang ataupun dokumen yang ada di kolom Berat ( yang dihitung dalam satuan kilogram). Jangan lupa untuk mengklik label ekspedisi, dalam hal ini layanan ekspedisi Aramex, Anda juga bisa memilih ekspedisi lainnya dengan batas maksimal  ekspedisi. Setelah itu, silahkan klik tombol cek ongkir dan tunggu beberapa detik maka hasilnya akan dikeluarkan. Silahkan periksa kembali supaya tidak ada yang terselip.

3. Lama Waktu Dalam Pengiriman

Jasa ekspedisi Aramex memberikan 3 service layanan paket, yakni layanan pengiriman khusus untuk dokumen, layanan pengiriman khusus untuk barang-barang, dan layanan pengiriman khusus untuk e-Commerce. Untuk pengiriman paket ataupun barang ke luar negeri bisa dipastikan cukup cepat dengan estimasi waktu 3 hingga 4 hari saja, kalaupun ada delay dalam pengiriman, biasanya disebabkan oleh pengurusan bea cukai. Jika Anda membutuhkan waktu pengiriman yang lebih cepat, Anda bisa memakai layanan ekspor yang dikirimkan secara door to door. Selain itu, Anda akan diberikan kemudahan melalui layanan Aramex tracking ini, Anda bisa mendapatkan informasi detail mengenai cek pengiriman, pemberitahuan, bukti pengantaran, proses bea cukai, dan sebagainya.

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN