ADA BERITA APA HARI INI?

Cara Mengecek Resi Paxel Hingga Melaporkan Resi Tidak Ditemukan Di Sistem

TIPS
User

joshua

28 February 2023

Saat ini, mulai bermunculan layanan ekspedisi pengiriman yang siap mengantarkan paket tidak hanya ke seluruh Indonesia, namun juga ke berbagai negara di dunia. Tidak hanya mooleh.com yang bisa melakukan pengiriman ini, namun Paxel juga bisa melakukannya.

Memang Paxel bukan merupakan layanan ekspedisi yang sebesar nama-nama layanan ekspedisi yang lainnya. Namun, layanan ekspedisi yang satu ini sudah terjamin dalam pengiriman barang ke seluruh Indonesia dan ke luar negeri dengan aman.

Cara Cek Resi Paxel

Ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk cek resi Paxel. Yaitu dengan situs resmi, situs non resmi, dan aplikasi Paxel.

  • Cara Cek Resi Dengan Situs Resmi

Kunjungi situs https://paxel.co/id/lacak-pengiriman terlebih dahulu. Kemudian, masukkan nomor resi yang Anda miliki ke dalam kolom yang tersedia. Anda bisa mengisi hingga maksimal 20 nomor resi Paxel. Setelah itu, pilih “Lacak Pengiriman” dan tunggu hingga situs menampilkan informasi tentang paket Anda.

  • Cara Cek Resi Dengan Aplikasi Resmi

Selain dengan situs, Anda bisa mengecek nomor resi dari Paxel dengan aplikasi resmi Paxel yang bisa Anda unduh melalui Play Store maupun App Store. Menggunakan aplikasi Paxel tergolong lebih cepat karena bisa Anda lakukan di mana saja.

Untuk mengecek nomor resi Paxel, masuk ke aplikasi Paxel dan pilih “Pengiriman Saya”. Kemudian, pilih pengiriman yang sedang berlangsung sesuai dengan nomor resi yang diberikan petugas Paxel dan tunggu hingga aplikasi menampilkan informasi tentang paket Anda.

Bagaimana Jika Paket Tidak Ditemukan Di Sistem?

Jika paket Anda tidak ditemukan di sistem, ada kemungkinan jika Anda salah mengisi nomor resi. Sehingga, periksa kembali nomor resi Anda karena kemungkinan Anda salah ketik.

Jika masih belum ketemu, ada kemungkinan jika sistem Paxel membutuhkan waktu untuk memperbarui informasi pengiriman terbaru. Sehingga, Anda perlu tunggu beberapa saat dan coba lagi nanti.

Namun jika masih tidak ditemukan, ada baiknya untuk menghubungi layanan pelanggan Paxel untuk memastikan paket Anda.

Cara Menghubungi Layanan Pelanggan Paxel Untuk Masalah Nomor Resi

Untuk menghubungi layanan pelanggan paxel terkait nomor resi Paxel, Anda bisa menghubungi melalui nomor telepon Paxel di 1500365, alamat email info@paxel.co, menggunakan layanan live chat di situs resmi Paxel, ataupun menggunakan layanan “Hubungi Kami” pada aplikasi Paxel

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN