ADA BERITA APA HARI INI?

Cek Resi Pengiriman Kargo Melalui Jasa Ekspedisi Terbaik

TIPS
User

joshua

25 January 2023

Anda yang suka melakukan belanja online tentu sudah tidak asing lagi dengan jasa dari kurir pengiriman barang. Pembelanjaan dalam jumlah banyak biasanya akan disebut dengan kargo dan saat anda melakukan belanja jumlah banyak, jangan lupa melakukan cek resi pengiriman kargo.

Cek Resi

Dalam kegiatan pengiriman barang dengan menggunakan jasa kurir antar barang tentu ada resinya. Lalu apakah arti dari resi? Resi atau nomor resi merupakan nomor yang diberikan oleh suatu jasa ekspedisi atas paket yang anda dikirimkan. Nomor resi memiliki fungsi sebagai nama atau sebagai identitas dari paket yang anda hendak kirimkan. 

Adanya nomor resi tentu dapat membuktikan bahwa paket yang Anda kirimkan sedang berada dalam proses pengiriman. Hal tersebut juga berlaku untuk pengiriman kargo yang tentu cek resi pengiriman kargo wajib dilakukan. Dimanakah letak nomor resi? nomor resi tentunya terletak di bawah barcode atau tertera pada angka kolom e-connote. 

Resi Pengiriman

Kegiatan belanja online menjadi kegiatan yang sudah banyak dilakukan oleh masyarakat zaman modern, termasuk anda. Pengiriman paket dengan menggunakan jasa kurir tentu akan mendapatkan nomor resi sebagai bentuk bukti dan dengan nomor resi, maka anda dapat memantau sampai mana paketan anda dikirimkan. 

Apabila anda hendak melakukan cek resi, anda dapat menggunakan website atau aplikasi Mooleh.com. aplikasi mooleh.com merupakan aplikasi nomor 1 kirim barang skala internasional tanpa adanya minimum pengiriman dengan harga yang minim pula. Mooleh.com juga menjadi One Stop Solution untuk anda dalam memilih ekspedisi kurir internasional sesuai dengan keinginan anda. 

Mooleh.com tentunya dapat membantu untuk :

  1. Pengiriman paket dari Indonesia ke negara lain atau pun sebaliknya
  2. Pengiriman paket dari Indonesia ke seluruh barang pindahan
  3. Pengiriman kargo dari laut atau udara
  4. Cek semua harga ekspedisi dalam 1 waktu
  5. Booking pengiriman serta pembayaran hanya melalui 1 aplikasi
  6. Kurir akan pickup langsung barang yang akan anda kirimkan. 

Cek Resi Ninja Xpress

Melakukan pengiriman barang tentu akan mudah dengan menggunakan jasa kirim yang berpengalaman. Apalagi jika pengiriman dapat dilakukan secara go internasional, maka akan sangat memudahkan anda. Anda yang hendak mengirim paket ke dalam negeri dan luar negeri dapat dilakukan dengan memilih kurir melalui https://mooleh.com/ .

Mooleh dapat anda akses langsung melalui website atau anda juga dapat melakukan download aplikasinya melalui play store untuk android dan app store untuk iphone. Melalui mooleh, anda juga dapat melakukan cek resi pengiriman kargo serta cek resi dari ekspedisi ninja xpress. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu masuk pada menu cek resi, lalu pilih jasa ekspedisi dan masukan nomor resi, maka akan keluar hasil yang anda cari. Demikian artikel mengenai cek resi pengiriman barang. Semoga bermanfaat.

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN