ADA BERITA APA HARI INI?

Begini Langkah-Langkah Ninja Express Cek Resi Melalui Mooleh.com

TIPS
User

joshua

10 March 2023

Penasaran di mana posisi barang kiriman Anda saat ini? Kalau begitu, gunakan resi yang diberikan oleh jasa pengiriman untuk melakukan pemeriksaan. Karena itulah, jangan sampai resi pengiriman tersebut hilang sebelum barang diterima oleh penerima. Dalam artikel ini akan dijelaskan langkah-langkah ninja express cek resi melalui Mooleh.com

Cara Cek Resi Ninja Express Melalui Mooleh.com 

Cara cek resi di jasa pengiriman Mooleh.com sangat mudah dan cepat. Kunjungi terlebih dahulu website resminya yaitu Mooleh.com. Sekarang, cek bagian atas dari website tersebut. Ada 5 pilihan di bagian tersebut. 

Untuk memeriksa posisi barang yang dikirimkan klik menu Cek Resi. Pilihan ini akan membawa Anda ke halaman baru bertuliskan Cek Resi. Sistem akan meminta Anda untuk memilih ekspedisi yang Anda gunakan. 

Karena Anda menggunakan Ninja Express, pilih jasa pengiriman tersebut pada pilihan yang ada. Kemudian masukkan nomor resi yang Anda miliki. Pastikan nomor resi yang Anda masukkan sudah benar agar sistem bisa melacak keberadaan barang Anda. Setelah itu, klik tombol Lacak. Sistem akan memberitahukan posisi barang Anda. 

Kelebihan Mengirim Barang Menggunakan Mooleh.com 

Ada beberapa kelebihan yang bisa Anda rasakan jika mengirim barang melalui Mooleh.com. Pertama, Anda bisa memilih jasa pengiriman yang sesuai dengan keinginan konsumen. Untuk pengiriman ke luar negeri, Mooleh.com sudah bekerja sama dengan Ninja Express, DHL, Skynet Worldwide Express, UPS-Indonesia, dan Paxel. 

Kedua, cek resi pengiriman pun sangat mudah. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah di atas dan mengubah jenis expedisi sesuai kebutuhan untuk mengetahui posisi barang. Dengan begitu, Anda tidak perlu mengunjungi website pengiriman yang Anda gunakan. Cukup gunakan satu website saja, Mooleh.com. 

Langkah-Langkah Jika Barang Tidak Terlacak

Ada kalanya barang tidak terlacak saat melakukan langkah-langkah ninja express cek resi. Tenang! Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memeriksa ulang nomor resi yang Anda masukkan. Sistem tidak akan bisa melacak posisi barang kiriman Anda jika nomor resi yang Anda masukkan salah. Jika nomor resi yang Anda masukkan sudah benar tapi tetap belum terlacak, maka hubungi customer servicenya. 

Anda bisa mengunjungi kantor pusatnya yang berada di Jalan Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001, Bekasi, Jawa Barat (Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor – Unit 607). Selain itu, Anda juga bisa mengkonfirmasi melalui email dan telepon. Kirim email ke 561@strategic-logistics.co.id atau bizdev@strategic-logistics.co.id

Kontak juga customer service di nomor (021) 8842344. Jika perlu ke Warehousenya, silahkan langsung mengunjungi Ruko Bekasi Town Square (Betos) Jalan Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur. Semua informasi kontak tersebut sudah ada di website resmi mereka.  

Informasi ninja express cek resi ini sangat penting untuk Anda yang mungkin akan menggunakan Mooleh.com untuk pertama kalinya. Dengan begitu, Anda lebih tenang karena bisa mengetahui posisi barang kapanpun Anda inginkan. Anda pun bisa menginformasikan resi dan posisi barang kepada penerima agar bisa melacaknya juga. 

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN