ADA BERITA APA HARI INI?

Kini Cek Ongkir Ninja Lebih Mudah

TIPS
User

joshua

24 February 2023

Di jaman modern yang serba canggih sekarang, tentu memilih layanan pengiriman barang yang mudah dan cepat merupakan prioritas utama para customer di Indonesia. Mengenai masalah ongkir juga menjadi sebuah hal yang perlu diperhatikan serius, kini cek ongkir ninja cukup mudah untuk anda ketahui dengan hanya berbekal handphone Android saja.

Sekarang anda sudah tak perlu was - was lagi karena jika ingin mengirim sebuah barang, terutama barang jualan maka anda sudah bisa memakai jasa layanan ninja xpress. Dengan memakai jasa layanan ini anda bisa mengirimkan seluruh barang jualan anda nantinya sesuai dengan objek alamat yang telah anda tuliskan.

Layanan ini merupakan layanan jasa pengiriman dengan basis teknologi yang bisa mengirimkan seluruh barang - barang ke seantero Indonesia. Kecepatannya sendiri tergolong cepat, bahkan secepat ninja karena saking cepatnya barang sampai ke alamat tujuan. Jika anda ingin mengaksesnya maka bisa melalui laman website www.mooleh.com untuk segera mendapatkan layanannya.

Kini Cek Ongkir Mudah Dengan Website

Tersedia sebuah opsi melakukan cek ongkir ninja yang terbilang mudah, dengan hanya klik link website di atas lalu pilih jasa layanan pengiriman ninja xpress. Nanti disitu anda diharuskan untuk mengisi kolom daerah pengirim dan penerima lalu harga ongkir yang harus dibayarkan akan langsung muncul di layar handphone anda tersebut.

Ketika anda mau melakukan pengiriman maka anda harus mengisi seluruh kolom yang berisikan informasi tentang pengiriman barang tersebut. Jangan lupa untuk mengisi kolom ini dengan tepat karena akan berdampak kepada sampai atau tidaknya barang anda sesuai dengan tujuan. Jika sudah anda isi semua maka barang sudah siap untuk dikirim.

Durasi Waktu Pengiriman Menggunakan Ninja Xpress

Memilih Ninja Xpress sebagai layanan jasa pengiriman barang merupakan pilihan yang tepat karena durasi pengirimannya paling lama hanya lima hari saja. itupun jika pengiriman dilakukan dengan tujuan alamat yang jauh, jika alamat tujuan anda dekat maka hanya dibutuhkan waktu satu hingga dua hari saja. Pastinya ini hal yang menguntungkan bukan.

Dilain sisi anda juga bisa memilih kurir yang ada di layanan jasa ini yang sekiranya anda cocok terhadap kurir tersebut. Selain itu banyak pilihan paket yang bisa anda pilih dengan hanya mengklik link website yang sudah kami cantumkan di atas. Tentu ini sangatlah mempermudah anda dalam melakukan pengiriman barang.

Banyak sekali pilihan yang bisa anda peroleh dengan menggunakan jasa layanan Ninja Xpress ini karena pelayanannya memang nomor satu di Indonesia. Selain itu anda bisa memakai link www.mooleh.com untuk melakukan cek ongkir ninja dengan mudah dan juga cepat. Demikian artikel ini, semoga bermanfaat untuk anda.

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN