ADA BERITA APA HARI INI?

Mengenal Jasa Ekspedisi Ke Luar Negeri Terpercaya Yang Dibutuhkan Banyak Orang

TIPS
User

joshua

04 November 2022

Jasa ekspedisi ke luar negeri menjadi salah satu bisnis yang sekarang berkembang pesat. Hal itu dikarenakan pengiriman barang ke mancanegara dengan tujuan tertentu semakin banyak. Apalagi setelah masa pandemi Covid-19 yang sudah berlalu. Tidak sedikit orang atau pihak mulai menggerakkan kembali bisnisnya yang sebelumnya stagnan. Terutama mereka yang berbisnis dengan mengirimkan barang hingga ke luar negeri. 

Mengirim Barang Ke Luar Negeri Lebih Mudah Dan Murah

Mengirim barang ke luar negeri terkesan prosesnya lama dan membayarnya mahal. Kesan semacam itu sudah terpatri di tengah masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, mereka yang menganggap demikian mengurungkan niatnya untuk mengirimkan barangnya.

Padahal ada banyak barang yang mengantri untuk dikirimkan ke luar negeri karena mungkin sudah dipesan atau keperluan mendesak. Apalagi Anda yang menjalankan bisnis online di dunia maya yang konsumennya hingga di luar negeri.

Mau tidak mau Anda harus mengirimkan produk barang untuk customer di negara tertentu secepatnya karena sudah dipesan atau dibeli. Tentu saja Anda harus mengirimkannya melalui jasa ekspedisi ke luar negeri yang berkriteria terbaik dan terpercaya.

Dengan begitu, kesan mengirim barang ke mancanegara tidak lagi lama dan mahal, tetapi malahan sebaliknya. Hal itu dikarenakan pihak jasa kirim yang mengirimkannya memang sudah terbukti profesional dan berpengalaman dalam menjalankan bidang bisnis tersebut.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi saat ingin mengirimkan produk barang ke luar negeri. Dengan catatan, pihak jasa yang dipilih benar-benar terpercaya.

Bagaimana Cara Mengirimkan Barang Ke Luar Negeri Yang Direkomendasikan?

Bagaimana cara mengirim barang ke luar negeri? Caranya yang direkomendasikan tentu saja Anda harus menemukan jasa ekspedisi ke luar negeri dengan kriteria terbaik dan terpercaya lebih dulu. Setelah itu, silahkan menghubunginya secara offline di dunia nyata atau online di dunia maya.

Anda bisa bertanya dan berkonsultasi dulu seputar pengiriman barang ke mancanegara, seperti yang ingin dilakukan. Tanyakan detailnya agar Anda bisa mendapatkan informasi yang lengkap dan valid.

Setelah merasa cocok dan mantap, segera bawa produk barang yang ingin dikirim ke kantor jasa pengiriman tersebut. Atau mungkin, jasanya menyediakan fasilitas antar jemput barang yang ingin dikirim. Jika seperti itu, Anda tinggal duduk manis saja sambil menunggu kurir ekspedisinya datang.

Bagaimana Dengan Biaya Pengirimannya?

Secara umum, biaya pengiriman barang akan dihitung menurut berat atau bobot barang yang akan dikirim. Selain itu, alamat tujuan pengirimannya juga berpengaruh pada besar tidaknya biaya yang harus dibayarkan oleh konsumen.

Maka dari itu, sebaiknya Anda menanyakan dulu perihal biaya pengiriman barang ke luar negeri kepada jasanya. Jadi, Anda tidak merasa kecewa nantinya karena sudah mengetahui biayanya. 

Asalkan Anda menghubungi dan mengirimkan barangnya melalui jasa ekspedisi ke luar negeri yang sudah terpercaya. Anda yang ingin mengetahui perihal ekspedisi dan jasa pengiriman barang lebih banyak bisa membuka situs di alamat https://www.mooleh.com.

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN