ADA BERITA APA HARI INI?

Punya Jaringan Super Luas, Begini Cara Cek Resi Aramex Dan Layanannya

UMUM
User

joshua

08 March 2023

Cek resi Aramex kini semakin mudah berkat teknologi yang canggih. Untuk melacak barang kiriman, cek resi bisa dilakukan via website Mooleh.com. Sebagai perusahaan pengiriman dengan layanan yang sudah tersebar di 54 negara, banyak inovasi yang dihadirkan untuk meningkatkan kenyamanan klien.

Nah, berikut ini cara cek resi pengiriman dari luar negeri dan layanan apa saja yang ditawarkan oleh Aramex. Mulai dari pengiriman domestik hingga luar negeri.

Cara Cek Resi Pengiriman Aramex Express

Sebagai perusahaan yang sudah berdiri sejak 1982, Aramex Express telah melebarkan jangkauannya ke berbagai negara. Setiap harinya, ada begitu banyak paket yang dikirimkan lewat layanan domestik dan luar negeri.

Untuk menjaga kepercayaan klien yang menggunakan jasa Aramex, ada fitur cek resi aramex yang dapat diakses melalui Mooleh.com. Caranya pun sangat mudah. Sama seperti cek resi pada perusahaan pengiriman lainnya, Anda bisa langsung mengakses menu Cek Resi. Setelah itu, masukkan nomor resi yang terdiri sebelas angka. 

Nantinya akan muncul informasi lokasi terkini dari paket Anda. Jika ada kendala dalam pengiriman paket, Anda bisa menghubungi customer service untuk membantu penanganan lebih lanjut.

Layanan Domestic Aramex Express

Aramex Express menghadirkan layanan yang cukup lengkap untuk kliennya. Salah satunya adalah layanan pengiriman domestik yang terdiri dari:

  • Same Day Domestic (SDD)

Layanan Same Day Domestic cocok untuk Anda yang ingin mengirim paket secara cepat dan sampai ke alamat tujuan pada hari yang sama.

  • Next Day Domestic (NDD)

Selanjutnya ada Next Day Domestic yang merupakan layanan kirim cepat di hari kerja. Berbeda dari layanan sebelumnya, barang yang dikirim dengan layanan NDD akan sampai pada hari berikutnya.

  • Referred Domestic (RD)

Terakhir, ada layanan Referred Domestic yang estimasi waktu kirimnya sekitar 3 – 5 hari kerja. Meskipun agak lama, tapi paket Anda tetap akan diasuransikan untuk menjamin keamanan dan mengurangi risiko selama proses pengiriman. Asuransi ini juga bisa Anda dapatkan pada dua layanan SDD maupun NDD.

Layanan Internasional Aramex Express

Bagi Anda yang membutuhkan layanan ekspor impor kilat, layanan internasional dari Aramex Express bisa jadi pilihan yang tepat. Anda dapat mengirim barang ke negara mana pun melalui layanan ini. Menariknya, proses bea cukai melalui layanan internasional Aramex sangatlah cepat dan muadh. Selain itu, Anda bisa mengimpor barang tanpa batas melalui layanan ini.

Bagi Anda yang sedang mencari pihak ekspedisi untuk kirim barang ke luar negeri, Mooleh.com bisa jadi pilihan yang pas. Layanan pengiriman internasionalnya tidak ada batas minimum dan harganya sangat terjangkau. Cek resi Aramex dan harganya lewat Mooleh.com. Mau kirim barang lewat cargo laut ataupun udara, semua bisa dilayani

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN