ADA BERITA APA HARI INI?

Cara Mudah Lacak Paxel Bagi Pelanggan

TIPS
User

joshua

28 February 2023

Mengirimkan barang sekarang ini menjadi hal yang mudah untuk dilakukan bagi siapa saja dengan jangkauan yang tidak terbatas dan banyak jenis barang yang ada berkat adanya jasa pengiriman seperti paxel dan lain sebagainya. Mungkin sudah banyak yang sudah mencari tahu terkait dengan jasa paxel ini sendiri dan bagi para penggunanya, perlu untuk tahu bagaimana cara cek resi paxel dengan mudah agar bisa memastikan pengiriman dilakukan dengan aman dan sampai tujuan dengan selamat. Maka dari itu, pada artikel kali ini akan dijelaskan lebih lengkap terkait dengan cara untuk melacak paket yang sedang dikirimkan dengan lebih mudah dan cepat hanya ada di sini.

Mengetahui Nomor Resi Paket Paxel

Hal pertama yang perlu untuk dilakukan agar bisa lacak paxel yaitu dengan mengetahui berapa nomor resi yang ada dari paket yang dikirimkan tersebut karena tanpa adanya resi ini, maka pelacakan tidak bisa untuk dilakukan. Nomor resi biasanya akan didapatkan oleh pengirim setelah menyelesaikan pembayaran pengiriman paket sesuai dengan yang diinginkan dan setelah mendapatkan nomor resi ini perlu disimpan dengan baik. Maka dari itu, sebelum meninggalkan kantor  atau tempat pengiriman paket tersebut, maka perlu untuk mengetahui dan mengecek bahwa nomor resi yang didapatkan sudah benar agar bisa disesuaikan dan dilacak apabila nantinya bisa membutuhkan pelacakan ini.

Cara Untuk Mengecek Paket Paxel

Setelah mendapatkan nomor resi tersebut, ada beberapa langkah selanjutnya yang bisa dilakukan untuk lacak paxel dengan mudah. Berikut langkah yang bisa dilakukan diantaranya:

  1. Buka aplikasi yang dimiliki oleh Paxel atau bisa membuka website dari Paxel.
  2. Klik pada menu pengiriman saya atau bisa dengan my transaction.
  3. Jika  menggunakan aplikasi maka tinggal klik pengiriman yang sedang berlangsung atau jika melalui website maka bisa memasukkan nomor resi pada kolom yang tersedia.
  4. Cek nomor resi sudah benar dan klik pada paket yang dikirimkan untuk melihat informasi pengiriman yang sedang berlangsung.
  5. Tinggal melihat pengiriman apakah sudah sampai tujuan atau belum.

Mengirimkan Paket Melalui Jasa Mooleh Dengan Mudah Dan Terjangkau

Bagi yang ingin untuk mengetahui bagaimana cara lacak paxel dengan mudah, maka pastinya sudah tahu bagaimana caranya dengan mudah dan juga seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Namun, penting untuk dicari tahu terlebih dahulu bahwa selain menggunakan Paxel juga bisa menggunakan jasa pengiriman lainnya seperti dengan adanya Mooleh yang pengiriman dengan mudah dan harga yang diberikan juga terjangkau serta pelayanan terbaiknya sudah tidak perlu diragukan lagi. Jika ada yang tertarik mengirimkan menggunakan ekspedisi dari Mooleh, maka bisa melihat informasi layanan secara lebih lanjut hanya ada di website yang dapat diakses moooleh.com

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN