ADA BERITA APA HARI INI?

Cukup Mudah! Beginilah Cek Tarif Ninja Express

TIPS
User

joshua

24 February 2023

Jasa pengiriman Ninja Express merupakan sebuah jasa pengiriman barang yang sudah berdiri selama 9 tahun yang diluncurkan oleh perusahaan Ninja Van. Ninja Van sendiri adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman barang express yang ada di kawasan Asia Tenggara. Kini anda bisa cek tarif Ninja Express menggunakan teknologi terkini.

Jasa ini bisa anda nikmati fasilitasnya karena melayani jasa ke seantero negeri mulai dari wilayah Jawa, Lombok, Sumatera, Bali dan seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Layanan ini biasa melakukan kerjasama dengan e-commerce dan sangat layak untuk anda pilih sebagai layanan pengiriman barang ekspedisi.

Kelebihan Ninja Express

Kelebihan utama yang ditawarkan oleh layanan ini adalah fitur COD yang mana fitur tersebut mampu memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi. Jadi, kini konsumen hanya tinggal duduk manis di rumah dan hanya menunggu Ninja Express mengirimkan barang pesanannya ke rumah konsumen tersebut. Ini adalah metode pelayanan yang dinanti - nanti dan banyak diminati oleh banyak customer di Indonesia.

Jika anda adalah orang yang hobi internetan maka kini anda bisa mengakses layanan Ninja Express melalui website www.mooleh.com dan anda bisa menikmati fitur - fitur yang ditawarkan oleh laman website tersebut. Anda juga bisa melakukan cek resi ninja express online melalui website ini sekaligus melakukan cek tarif Ninja Express sebelum melakukan pencetakan resi.

Layanan pengiriman barang ini juga akan memudahkan anda dalam melakukan pengiriman barang karena mereka memberikan penawaran yang bisa disesuaikan dengan anggaran dana yang sudah anda persiapkan. Selain itu cakupan wilayah pengirimannya juga sangat luas sesuai dengan apa yang kami sampaikan sebelumnya.

Cek Ongkir Mudah

Anda bisa melakukan pengecekan ongkir melalui website www.mooleh.com dan pilih layanan pengiriman apa yang ingin anda pilih. Lalu kemudian setelah semuanya telah selesai maka anda bisa mengisi informasi detail pengiriman barang yang ingin dikirimkan. Ketika langkah ini selesai maka anda bisa melanjutkan ke metode pembayaran layanan pengiriman.

Hal ini tentu sangatlah mudah jika dibandingkan anda harus capek - capek mengunjungi tempat pembayaran di loket secara offline. Kini dengan adanya basis teknologi yang canggih maka akan sangat memudahkan anda untuk melakukan pengiriman barang dengan cara online secara cepat dan juga tepat.

Kini anda bisa menemukan lumayan banyak jasa pengiriman yang menawarkan cek tarif secara online, namun tidak semua dapat memberikan pelayanan secara maksimal seperti cek ongkir Ninja Express yang bisa anda lakukan dengan hanya di rumah saja. tentu ini adalah sebuah alternatif solusi terbaik jika dibandingkan ketika anda melakukan pembayaran secara offline dengan datang langsung menuju loket pelayanan tempat jasa pengiriman barang tersebut berada

Mooleh

Penyedia layanan ekspedisi luar negeri aman dan terpercaya

Operational Office
Location
  • Plaza Summarecon Bekasi 6th Floor - Unit 607

  • Jl. Bulaver Ahmad Yani Kav. KA001 Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Download Apps
Apple
Goolge
Warehouse
Location
  • Ruko Bekasi Town Square (Betos)

  • Jl. Cut Mutia Blok D-01 Bekasi Timur 17113

Media Sosial
  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Twitter
  • IN